Inul Daratista Mengabdikan Seluruh Hidupnya untuk Pekerjaan, Netter Ingatkan Soal Ini

Foto: Inul Daratista Mengabdikan Seluruh Hidupnya untuk Pekerjaan, Netter Ingatkan Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sesumbar mengabdikan seluruh hidupnya untuk bekerja dan terus bekerja hingga tak punya waktu untuk melakukan hal lain, Inul Daratista diingatkan soal ini oleh netter.

Kanal247.com - Sejak adanya media sosial Instagram, para artis hingga masyarakat luas menjadi lebih bebas memamerkan kesehariannya. Selain itu, mereka juga bisa seenak hati mencurahkan isi hatinya agar bisa menjadi inspirasi bagi orang lain.


Baca juga ...

Salah satu artis yang kerap curhat di Instagram yakni pedangdut Inul Daratista. Baru-baru ini ia mencurahkan isi hatinya dengan membagikan pengalamannya sejak ia masih belum menjadi seperti sekarang.

Ibu satu anak itu mengaku bahwa ia bukan lah dari golongan orang terpandang, sehingga mau tak mau sejak kecil Inul sudah harus bekerja. Karena itu lah, sampai detik ini Inul tak pernah ada capeknya dalam mengais rezeki. Sampai-sampai sesumbar bahwa seluruh hidupnya hanya untuk bekerja dan bekerja.

"Hidupku waktu kecil tdk bahagia, krn isinya kerja, bantu org tua yg sangat pekerja," ungkap Inul Daratista. "Sampai skrg mengabdi pd pekerjaan,tdk siang tdk malam. Tdk punya teman,tdk ada kawan dekat."

Lantaran sudah terbiasa kerja, Inul pun merasa ada yang aneh saat dirinya tak melakukan kegiatan apa pun. Bahkan ia seperti orang stres jika hanya duduk manis di dalam rumah.

"Klo gak kerja koyok wong setres !! Bahkan linu aja dipikir,bisa 4 rumah sakit periksanya hahahaa," sambung Inul Daratista. "Krn tiap hari hrs kerja?bila diam malah sakit semua. Pikiran saya bekerja."

Membaca curhatan Inul, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kagum dengan perjalanan hidup Inul.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang memberikan peringatan pada Inul agar tetap memperhatikan kondisi tubuhnya. Sebab, apa lah arti sebuah kekayaan jika pada akhirnya sakit-sakitan lantaran mengabaikan kondisi tubuhnya.

"Tapi agar..agar ..dan agar itu juga butuh istirahat mbak...uang uxah byk..jgn trllu di paksa lagi badannya..tubuh ..hati dan jiwa kita jg butuh rehat...kita butuh org2 di samping kita...karna suatu saat musibah dtg..bkn cuma uang kita yg byk yg akan membantu..tp juga tema dekat," tegur akun @juwi*******. "Pokoknya jangan lupa makan dan minum deh jeng minul. Karena bekerja keras untuk beli mendoan juga butuh tenaga," sahut akun @ahmad*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...