Harus Kuat, Asri Welas Sebut Ramadan Tahun Ini Banyak Tantangan

Foto: Harus Kuat, Asri Welas Sebut Ramadan Tahun Ini Banyak Tantangan instagram
WowKeren dan Kanal247


Perlu menyiapkan banyak hal pada bulan puasa tahun ini, Asri Welas mengaku memiliki banyak PR di Ramadan karena harus melakukan hal-hal ini untuk anak-anaknya.

Kanal247.com - Berprofesi sebagai seorang selebriti sekaligus ibu tentu bukanlah hal yang mudah. Para selebriti wanita itu harus pandai-pandai membagi waktu untuk keluarga dan pekerjaan agar bisa menjalankan dua profesi itu dengan baik. Ramadan pun menjadi bulan penuh tantangan bagi para selebriti wanita itu.


Baca juga ...

Sebut saja Asri Welas yang mengaku memiliki banyak sekali pekerjaan pada bulan Ramadan tahun ini. Sayangnya pekerjaan-pekerjaan tersebut bukanlah karena kesibukannya sebagai seorang selebriti. Asri mengungkapkan bahwa pada bulan puasa tahun ini, ia harus bekerja ekstra sebagai ibu.

Asri menerangkan jika ia harus memikirkan cara untuk menaikkan berat badan anak keduanya. Pasalnya anak keduanya akan menjalani operasi implan lensa setelah lebaran. Anak kedua Asri memang diketahui memiliki mata katarak sejak bayi. Asri menjelaskan bahwa anak keduanya akan menjalani operasi implan lensa pada kedua matanya.

"Jadi Ramadan tahun ini PR-nya banyak banget. Satu, berat badan anak aku harus naik," ucap Asri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "Yang kedua, habis Ramadan anak aku yang kedua Ibran akan operasi matanya, pasang lensa yang kanan dan kiri."

Asri harus berusaha ekstra agar anak keduanya dengan Galiech Ridha Rahardja itu bisa mengalami kenaikan berat badan 1,5 kilogram. Pasalnya berat badan putranya saat ini masih tidak aman untuk operasi lantaran harus dibius total kala implan lensa di kedua matanya.

"Itu berat badannya harus naik 1,5 kilogram lagi supaya dia berat badan 12 kilogram. Sudah aman buat dioperasi karena akan dibius total," terang wanita berusia 40 tahun itu. "Mata kanan dulu habis itu mata kiri mau dioperasinya habis lebaran ini."

Kesibukannya mempersiapkan operasi anak keduanya membuat Asri memutuskan untuk tidak pulang kampung pada lebaran kali ini. Pemeran dalam film "Rumput Tetangga" yang diproduksi oleh Raffi Ahmad itu menyebut jika kemacetan membuatnya memilih untuk tidak pulang ke kampung halaman.

Asri berkata bahwa anak-anaknya harus makan masakan yang segar. Sehingga kemacetan jalanan saat lebaran membuatnya memilih untuk menunda mudik. Pekerjaan yang dimilikinya juga menjadikan Asri mantab untuk tidak pulang kampung tahun ini.

"Ini juga lebaran nanti aku enggak pulang kampung soalnya, kalau pulang kampung kan macet ya jalanannya sedangkan anak-anak aku makanannya harus segar," papar Asri. "Aku lagi ada kerjaan juga jadi enggak mudik dulu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...