Syuting di Siang Bolong Saat Ramadan, Rifky Balweel Kesulitan Jalani Puasa?

Foto: Syuting di Siang Bolong Saat Ramadan, Rifky Balweel Kesulitan Jalani Puasa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tetap sibuk syuting sinetron stripping hingga kerap beradu akting di siang hari, benarkah Rifky Balweel kesulitan menjalankan ibadah puasa Ramadan karena terik matahari?

Kanal247.com - Ramadan memang tak menjadikan para selebriti meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang publik figur. Para selebriti tampak masih semangat untuk menjalankan syuting meski tengah menjalankan ibadah puasa. Syuting yang tak mengenal waktu dan tempat pun tentu adalah rintangan yang harus didapatkan oleh para selebriti kala menjalankan ibadah wajib umat Islam itu.


Baca juga ...

Kesibukan melakukan syuting kala Ramadan tentu saja akan didapatkan oleh para selebriti yang memutuskan untuk membintangi sebuah sinetron. Syuting sinetron di tanah air memang diketahui tak mengenal waktu dan dilakukan hampir setiap hari. Rifky Balweel pun tampaknya harus menjalankan ibadah puasa sembari melakoni pekerjaannya sebagai aktor di sinetron yang ia bintangi.

Rifky mengungkapkan bahwa melakukan syuting sembari berpuasa bukanlah hal yang sulit. Rifky menerangkan bahwa ia harus tetap bersyukur dan menikmati kedua hal tersebut. Meski begitu Rifky mengaku kerap mengantuk ketika harus melaksanakan syuting di pagi hari.

Teriknya matahari yang menemani pria berusia 29 tahun itu syuting kala berpuasa pun tetap disyukuri oleh Rifky. Rifky beranggapan bahwa kesulitan tersebut dapat membuat buka puasa jauh lebih nikmat. Perasaan puas karena berhasil menuntaskan puasa pun akan muncul pada diri.

"Kalau dibilang agak berat, enggak terlalu berat, cuman agak sedikit ngantuk saja kalau ada callingan pagi. Cuman sih enggak apa-apa kita syukurin dan nikmatin," terang Rifky saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (13/5). "Walau siang panas-panasan, bukanya lebih nikmat dan merasa berhasil."

Mantan suami Risty Tagor itu menuturkan bahwa hingga saat ini ia selalu berhasil untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan. Rifky bersyukur karena puasanya masih lancar dan tidak ada yang batal. Rifky juga berharap agar puasanya akan tetap lancar untuk ke depannya.

Rifky juga memaparkan bahwa tetap menjalankan syuting di bulan Ramadan adalah rezeki yang didatangkan Tuhan kepadanya. Sehingga yang perlu ia lakukan adalah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan akting yang bagus. Bagi Rifky, aktingnya dapat dijadikan sebagai hiburan tersendiri bagi penonton.

"Alhamdulillah semoga lancar karena belum ada yang bolong. Doain saja bisa lancar terus," harap pesinetron tampan itu. "Bismillah saja sih rezeki sudah diatur sama Allah gitu. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan penonton."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...