Enggan Ditanyai Fenomena Hijrah Artis, Teuku Wisnu: Jangan Dibelok-Belokin!

Foto: Enggan Ditanyai Fenomena Hijrah Artis, Teuku Wisnu: Jangan Dibelok-Belokin!
WowKeren dan Kanal247


Tak mau memberikan pendapat tentang fenomena artis memutuskan berhijrah, Teuku Wisnu mengungkapkan bahwa ia tidak ingin mendapatkan pertanyaan yang tak terarah.

Kanal247.com - Fenomena artis berhijrah tampaknya menjadi hal yang paling sering dibicarakan media saat ini. Pasalnya banyak para selebriti paling dikenal masyarakat yang memutuskan untuk menjadi pribadi lebih baik di mata Tuhan. Pria-pria tampan di kalangan selebriti yang memutuskan untuk berhijrah pun tak ayal berhasil menyita perhatian publik.


Baca juga ...

Sebut saja Teuku Wisnu yang tak kehilangan penggemar meski memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia hiburan demi fokus menjalankan hijrahnya. Wisnu bahkan diketahui selalu menyempatkan diri untuk datang di beberapa kajian Islami untuk memantapkan keinginannya memperbaiki diri.

Banyaknya para selebriti yang tampak ikut menghadiri kajian-kajian Islami ternyata tak menjadikan Wisnu ingin beropini tentang fenomena artis hijrah tersebut. Wisnu mengungkapkan bahwa ia enggan untuk menjawab pertanyaan tidak terarah mengenai rekan-rekan seprofesinya yang berhijrah. Pasalnya keputusan seseorang untuk berhijrah tak pernah sama satu sama lain.

Wisnu menerangkan bahwa ia hanya mengetahui keputusan para rekannya tersebut lantaran sama-sama menimba ilmu agama. Wisnu tampak sering bertemu dengan para selebriti ketika sedang belajar mendalami Islam kepada para ulama dan ustaz. Ayah tiga anak itu terlihat takut untuk menjawab lantaran setiap orang memiliki pemikiran berbeda mengenai hijrah.

"Saya enggak mau ngomongin artis yang lain, tolong jangan dibelok-belokin,” kata Wisnu saat ditemui di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). “Intinya yang saya tahu (artis hijrah) belajar dari guru-guru kita, ustaz kita.”

Wisnu menyebutkan bahwa memutuskan untuk hijrah bukanlah akhir dari perjuangan seorang muslim. Pasalnya hal yang tersulit dari hijrah adalah terus istikamah. Wisnu menuturkan bahwa ada banyak tip serta doa-doa untuk tetap terus memperbaiki diri. Menurut Wisnu, bergaul dengan orang-orang baik dan yang sama-sama berhijrah akan mempermudah istikamah. Datang ke kajian-kajian Islami juga menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk terus hijrah.

Wisnu menjelaskan bahwa saat ini ia sering berkumpul bersama Arie Untung, Dude Harlino, dan beberapa pria lain yang dianggap memiliki visi yang sama untuk berhijrah. Bagi Wisnu berteman dengan rekan-rekan hijrah akan mempermudah proses menjadi pribadi lebih baik di mata Sang Pencipta.

"Beberapa tip agar tetap istikamah adalah tetap ada doanya. Yang kedua selalu bergaul dengan orang-orang baik dan sefrekuensi. Ketiga sering-sering datang ke kajian,” papar Wisnu. "Teman sevisi, sefrekuensi, ada mas Arie, Dude, dan yang lain. Dan (memiliki) visi yang sama untuk ke depannya.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...