Dibalut Selimut Mahal, Nikita Mirzani Bawa Baby Arka Pulang dari Rumah Sakit

Foto: Dibalut Selimut Mahal, Nikita Mirzani Bawa Baby Arka Pulang dari Rumah Sakit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani umumkan kepulangan bayinya dari Rumah Sakit lewat akun Instagram miliknya, netter langsung sambut hangat hingga banjiri dengan komentar doa dan pujian.

Kanal247.com - Kehidupan model seksi Nikita Mirzani memang dipenuhi dengan cerita yang membuat siapapun menjadi tertarik untuk mengikutinya. Mulai dari perselisihan dengan rekan-rekan artis lain, hingga kelahiran buah hati ketiganya yang tak ditemani oleh sang ayah.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab, perceraian antara Niki dan Dipo Latief tak berujung baik-baik. Keduanya bahkan saling lempar sindiran dan cibiran di media sosial. Beberapa waktu yang lalu bahkan tersiar kabar bahwa Dipo meragukan bayi yang dikandung oleh aktris 33 tahun tersebut.

Hal itu tentu saja membuat Nikita geram. Ia pun memberi ultimatum kepada Dipo agar tak pernah datang untuk menemui anaknya nanti.

Pada tanggal 28 April lalu, anak ketiga Niki tersebut telah dilahirkan ke bumi dan diberi nama Arkana Mawardi. Bayinya itu lahir secara prematur dengan bobot awal seberat 2,3 kg. Lantaran hal itu, jagoan kecil Nikita Mirzani itu pun harus menjalani rawat inap dirumah sakit.

Setelah 16 hari menghuni ruang NICU, kini Nikita Mirzani telah diperbolehkan untuk membawa pulang sang buah hati. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengucapkan salam perpisahan kepada pihak rumah sakit.

Terima kasih dokter Dan semua suster yg ada Di ruang nicu krn sudah siap siaga 24 jam untuk menjaga Dan merawat bayi2 yg ada Di ruang nicu termasuk bayi saya. Ga tau lagi kata2 apa yg lbh baik dr kata terima kasih. Kalian sangat amat berjasa,” tulis Niki di kolom keterangan foto. “16 hari sudah Dan waktu nya skrg bAby arkana plng. Kalian semua akan Jadi 1 kenangan yg Tdk akan prh saya Dan arka lupakan. Sehat2 selalu yah dokter Dan suster. Buat dokter ku dokter wiku yg sdh seperti ayah untuk saya sendiri. Sehat2 dokter ku. Tuhan berkati dokter wiku selalu. Dan terima kasih for your hospitality Eka hospital.

Dalam unggahan itu, Nikita membagikan foto dirinya menggendong sang bayi sembari berdiri di antara para staff rumah sakit. Hal yang unik dari foto tersebut adalah selimut baby Arka yang kabarnya bernilai seharga 17 juta rupiah.

Hal itu tentu saja semakin membuat dirinya banjir pujian dari netizen. Meski tak diakui oleh Dipo Latief, namun bayi tersebut tetap mendapat perlakuan yang terbaik dari ibunya.

Sehat terus ibu n bayi nyai,” pungkas akun @muhan****. “Sehat selalu mba niki, begitu jg dengan dede bayinya, tetaplah menjadi wanita hebat mba,” sambung akun @norayanti*****. “Alhamdulillah selamat ya nyai udah dibolehin pulang baby Arkana,” tambah pemilik akun @gerai*****.

Selamat ya nyai, lebaran nanti sudah ada tambahan pelengkap hidup,” ucap akun @dian****. “Salut ama nyai ini...walaupun bapaknya tdak mau tahu tapi ttp aja nyai berikan terbaik buat anak nya,” tandas akun @refan****. “Alhamdulilah ibu pun bahagia Arka udah pulang... sehat sehat ya nak,” tulis sahabat dekat Niki, Fitri Salhuteru.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...