'Romantic Doctor Kim' Kabarnya Konfirmasi Garap Season 2, Pihak Yoo Yeon Seok Cs Beri Klarifikasi

Foto: 'Romantic Doctor Kim' Kabarnya Konfirmasi Garap Season 2, Pihak Yoo Yeon Seok Cs Beri Klarifikasi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Musim kedua drama 'Romantic Doctor' sudah dirumorkan sejak tahun 2018. Di awal tahun ini, drama tersebut kembali dirumorkan tengah garap season kedua dengan pemeran utama yang sama yakni Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin.

Kanal247.com - Drama SBS "Romantic Doctor Kim" yang tayang tahun 2017 lalu mendapatkan antusias yang hangat dari para penonton. Drama ini diperankan oleh para aktor ternama seperti Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin.


Baca juga ...

Drama ini bercerita tentang Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) yang terkenal dalam ahli bedah dan dijuluki "Tangah Tuhan" tiba-tiba menghilang dan tak diketahui orang lain. Ia muncul kembali dengan sebutan Guru Kim dan menjadi dokter di sebuah rumah sakit kecil dengan Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin).

Di awal tahun 2018 lalu, sempat bermunculan kabar bahwa "Romantic Doctor Kim" dibuat season keduanya dengan pemeran utama yang sama. Bahkan sebuah laporan baru-baru ini juga menyebutkan bahwa Han Suk Kyu sudah dikonfirmasi akan tampil di musim berikutnya.

Kabar ini pun akhirnya diklarifikasi oleh ketiga pemeran utama "Romantic Doctor Kim". Pihak agensi Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin mengeluarkan klarifikasi masing-masing.

"Memang benar bahwa kami diskusi tentang SBS 'Romantic Doctor Kim 2', tapi dia belum menerima tawaran casting," ujar dari pihak agensi Han Suk Kyu. Sementara itu, SBS juga menjelaskan, "Kemunculan Han Suk Kyu sudah didiskusikan sejak lama dan sekarang tengah menunggu naskah."

Di hari yang sama, agensi Yoon Yeon Seok juga mengeluarkan suara. "Dia tak pernah menerima tawaran resmi dari 'Romantic Doctor Kim 2'. Kami akan mendiskusikan kemungkinan kemunculannya. Karena perbedaan jadwal aktivitas, dia memutuskan tak bisa bergabung," jelas perwakilan agensi Yoo Yeon Seok.

Agensi Seo Hyun Jin sendiri berbicara, "Dia tak menerima tawaran dari 'Romantic Doctor Kim 2'. Namun, dia tengah berdiskusi kemunculannya di 'Black Dog' (judul sementara) untuk produksi berikutnya". Ada kemungkinan bahwa kedua drama ini nantinya akan tayang di waktu yang hampir bersamaan sehingga sulit bagi Seo Hyun Jin untuk tampil di "Romantic Doctor Kim 2".

Drama ini tayang di akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017 dan mendapatkan rating tinggi mencapai 27,6 persen. Untuk musim keduanya, SBS belum mengeluarkan detail lebih lanjut dan rencana jadwal tayang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...