Kerasan Syuting di Yogyakarta, Morgan Oey: Serasa Rumah Sendiri

Foto: Kerasan Syuting di Yogyakarta, Morgan Oey: Serasa Rumah Sendiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Morgan Oey sibuk syuting untuk film baru, tak hanya betah berada di lokasi syuting tapi ia juga betah di Yogyakarta hingga bandingkan dengan rumah sendiri.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan bernama Morgan Oey. Mengawali karir di industri hiburan sebagai seorang penyanyi, Morgan pertama kali debut sebagai anggota boyband SM*SH. Bersama dengan 6 anggota lainnya, ia sukses menggebrak belantika musik Indonesia dengan lagunya yang bertajuk “I Heart You”.


Baca juga ...

Namun sayangnya tak bertahan lama, Morgan memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut. Ia pun kini lebih fokus meniti karir sebagai seorang pemain film.

Kemampuan aktingnya rupanya sudah tak perlu diragukan lagi. Beberapa judul film dan sinetron telah sukses dibawakannya.

Saat ini Morgan tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul “Mahasiswi Baru”. Film yang baru muali tahap produksi pada awal April lalu ini juga menggaet bintang besar lain seperti artis senior Widyawati dan pemain film cantik Mikha Tambayong.

Saat ini Morgan beserta semua kru dan pemain lainnya tengah mengambil adegan di Yogyakarta. Rupanya ini juga bukan kali pertama baginya menghabiskan waktu syuting di kota tersebut.

Meskipun ia dilahirkan di Kalimantan Barat, namun aktor 28 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat nyaman berada di kota pelajar itu. Ia bahkan membandingkan rasa nyaman itu seperti saat dirinya berada di rumah sendiri.

Rupanya keramahan orang-orang Yogyakarta itulah yang mampu membuat Morgan betah berlama-lama syuting disana. Sambutan hangat yang diberikan juga membuatnya mudah berbaur hingga memiliki banyak teman dari Yogyakarta. Diakuinya, dua hal tersebutlah yang membuatnya betah.

“Jujur, saya kerasan tinggal di Yogyakarta. Kota ini sangat friendly, orang-orangnya hangat,” tutur Morgan Oey secara eksklusif kepada tim tabloidbintang, Senin (13/5). “Tinggal di Yogyakarta serasa di rumah sendiri. Saya punya banyak teman di Yogyakarta. Itu yang bikin kerasan.”

Tak hanya lingkungan di luar syuting, Morgan rupanya juga melemparkan pujian untuk sema lawan main dan kru film barunya itu. Pasalnya, ia tak merasa semua orang memiliki chemistry yang bagus untuk menjalin kerja sama.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa awalnya ia sangat takut usai mengetahui bahwa ada artis senior yang akan menjadi lawan mainnya di film tersebut. Ia sempat menduga bahwa dirinya dan Widyawati akan bersikap canggung kepada satu sama lain.

Namun kenyataannya hal yang ia risaukan itu tak pernah terjadi. Ia bahkan menceritakan satu kejadian lucu yang dilakukan oleh aktris 68 tahun tersebut untuk menghangatkan suasana.

“Ternyata Tante Widyawati sangat open minded. Dia mengobrol dengan kata gue dan lo,” ujarnya. “Pernah, saat saya, Mikha, dan beberapa artis lain sedang mengobrol di lokasi syuting, Tante Widyawati berteriak, ‘Diaaaaaam!’ Kami syok, seketika suasana menjadi sangat hening. Lalu Tante Widyawati tertawa dan bilang, ‘Kalian lagi ngobrolin apa, sih? Gue ikutan nimbrung, dong.’ Suasana pun menjadi sangat cair.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...