Andre Taulany 'Menghilang', Sule Tak Kuasa Menahan Rindu

Foto: Andre Taulany 'Menghilang', Sule Tak Kuasa Menahan Rindu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan ini Sule diketahui tak lagi syuting dengan sahabat dekatnya, Andre Taulany. Kendati demikian, Sule pun tak kuasa menahan rindu hingga ia ungkapkan lewat Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, sosok Andre Taulany tak lagi terlihat riwa-riwi di layar kaca. Pasalnya, untuk sementara waktu Andre memang diistirahatkan dulu oleh pihak televisi.


Baca juga ...

Hal itu lantaran Andre harus menyelesaikan berbagai permasalahan yang saat ini sedang membelitnya. Tak tanggung-tanggung, dua tudingan sekaligus dilayangkan untuk Andre.

Pertama, ia diduga telah menghina para ulama. Sedangkan yang kedua, Andre dituding mencela nabi Muhammad SAW. Kendati demikian, ia pun sedang berusaha untuk menyelesaikannya dengan mendatangi beberapa pihak dan mengakui kesalahannya.

Di tengah proses sedang menyelesaikan permasalahan, Sule yang merupakan sahabat dekatnya pun merasa ada yang kosong saat Andre terpaksa harus "menghilang". Hal ini Sule ungkapkan lewat Instagram pribadinya.

Bapak empat anak itu memposting potret kebersamaannya dengan Andre yang terlihat begitu manja. Sule menyandarkan kepala di pundak Andre seraya menatap matanya.

Sedangkan Andre sendiri tampak menatap ke arah depan dengan pandangan kosong. "Miss u bebeeee#sulechannel #sundasamodarna #premanotwsurga #totalitastanpabatas #edankeun," tulis singkat Sule.

Tanpa menunggu lama, unggahan Sule itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka latah mengungkapkan kerinduan pada Andre.

Bahkan beberapa dari mereka sampai enggan menonton tayangan televisi lantaran tak ada sosok Andre. Mereka menilai, Andre dan Sule bagaikan dua manusia yang saling melengkapi. Sehingga saat mereka tak bersama, publik pun merasa ada yang ganjal.

"Dlu alasan nnton ini sahur karna pgn nnton gimik sule dan lawakannya slalu di pancing Andre begitu jg sebaliknya, trus duet gimik vindes.. Tpi skrng yg masuk cuma gimiknya vindes karna sule bisa mancing lawakannya... Tpi klo sule gimik g da Andre jdi kurang," komen akun @rea********. "Kurang like jika bang andre gak ada, kang sule dan bang andre bagai upin ipin 1 paket gitu," sahut akun @lily************. "Males nonton ini sahur jadinya. Gak ada pak haji, gk seru... Begitu juga sebaliknya, kalau gk ada pak sule gak seru juga. Jadi intinya gk boleh gk ada salah satu," pinta akun @syah*******.

"Gk ada bang andre sepi bgt..... ayolah gbungin lagi bng andrenya," tambah akun @andi*******. "Ga ada andre tu kaya SpongeBob tanpa patrik," papar akun @ritha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...