Nggak Neko-Neko, Andhika Pratama Selalu Tagih Makanan Ini ke Ussy Sulistiawaty

Foto: Nggak Neko-Neko, Andhika Pratama Selalu Tagih Makanan Ini ke Ussy Sulistiawaty instagram



Ganteng dan nggak neko-neko, Ussy Sulistiawaty rupanya cuma harus selalu menyediakan makanan khas Indonesia ini untuk Andhika Pratama selama bulan Ramadan.

Kanal247.com - Membicarakan pasal jalinan asmara para figur publik memang tak pernah ada habisnya. Selalu ada hal menarik yang dapat ditemukan dari kisah cinta mereka, terlebih jika keduanya memiliki profesi sebagai seorang entertainer.

Salah satu pasangan artis favorit sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Keduanya resmi membangun biduk rumah tangga sejak Januari 2012 lalu.

Tak banyak yang tahu bahwa awalnya pasangan ini kerap mendapat tanggapan sinis terkait pernikahan mereka. Bukan tanpa sebab, hal ini tentu saja lantaran perbedaan status hingga usia yang dimiliki oleh keduanya.

Namun seiring berjalannya waktu mereka mampu membuktikan kekuatan cinta mereka dalam menjalani bahtera rumah tangga. Kini siapapun justru dibuat iri dengan keharmonisan yang sering diumbar oleh keduanya di media sosial.

Baca juga ...

Tak hanya selalu menunjukkan sikap romantis di depan kamera, namun pada kenyataannya Andhika adalah sosok pria yang sangat manis untuk Ussy. Ibu empat orang anak ini mengakui bahwa suaminya itu tak pernah menuntut hal yang aneh-aneh, terutama jika berurusan dengan makanan.

Kesederhanaan Andhika rupanya juga dibawanya hingga ke urusan memilih menu makanan. Aktor 32 tahun itu rupanya hanya selalu menagih sang istri untuk tak lupa menyediakan tempe. Tak harus selalu digoreng, apapun makanan yang berbahan dasar tempe akan langsung meningkatkan nafsu makan pemain film “Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap” ini.

Hal itu tentu sangat membantu Ussy dalam menyiapkan menu buka puasa dan sahur untuk keluarganya. “Makanan khusus tempe, tempe aja udah. Dia (Andhika Pratama) mah simpel banget,” tandas Ussy Sulistiawaty saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Menjadikan tempe sebagai menu hidangan wajib di dalam rumahnya, Andhika selalu mengingatkan sang istri untuk tak melupakan makanan berbahan dasar kedelai itu. “Tempe harus ada, jadi duitnya buat beli yang lain aja katanya, dia sukanya tempe dan request-nya tempe,” sambungnya.

Kendati demikian, Ussy tak lantas hanya selelu bergulat dengan menu tempe. Ia juga tetap menyediakan hidangan lain yang disukai oleh keempat buah hatinya. Namun sekali lagi ia menegaskan bahwa masakan apapun yang ia buat harus selalu ada tempe di atas meja makan. “Yang penting semua senang terutama papanya happy,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel