Jadi Bang Toyib, Sonny Septian Sampai Tak Dikenali Putrinya

Foto: Jadi Bang Toyib, Sonny Septian Sampai Tak Dikenali Putrinya instagram
WowKeren dan Kanal247


Mempunyai jadwal syuting sangat padat hingga jarang pulang, Sonny Septian sampai membuat putrinya was-was karena merasa tidak mengenali pria yang ada di rumahnya.

Kanal247.com - Bekerja tanpa mengenal waktu adalah risiko yang harus diambil bagi orang-orang yang memilih terjun di dunia hiburan. Para selebriti harus rela meninggalkan keluarganya demi melakukan pekerjaan yang telah ia pilih sebagai seorang publik figur.


Baca juga ...

Aktor tampan Sonny Septian pun juga menjadi salah seorang selebriti yang harus rela sering meninggalkan keluarga demi melakukan pekerjaannya. Sang istri, Fairuz A. Rafiq mengungkapkan jika Sonny hanya memiliki waktu yang sangat sedikit di rumah. Bukan suatu yang baru jika Sonny memutuskan untuk tidak pulang ke rumah demi syuting.

"Kemarin itu memang dia itu pulang ke rumah cuma 1 jam, tidur, belum sejam malah sudah bangun lagi, terus berangkat," cerita Fairuz saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5). "Tiga hari ke depan dari sana, dia enggak pulang. Dari lokasi langsung ke studio, soalnya capek kalau pulang dulu."

Wanita yang dipersunting Sonny pada 2017 lalu itu menjelaskan bahwa jarangnya sang suami terlihat di rumah menjadikan putri mereka tidak mengenali. Sang putri yang masih bayi itu tampak was-was ketika melihat Sonny ada di rumah, seakan tidak menyadari bahwa orang tersebut adalah ayahnya.

"Eh tiba-tiba pas dia selesai syuting, pas lagi istirahat, Eijaz ngelihatin dia kayak orang lain gitu. 'Ini daddy, Nak'," ucap Fairuz seraya tertawa. "Pas dilihatin lama-lama, baru mau. Baru ngeh kali ya itu daddy-nya."

Fairuz mengaku bahwa sang suami pasti banyak kehilangan momen perkembangan sang buah hati lantaran sibuk bekerja. Sehingga ia yang menggantikan Sonny untuk melihat setiap perkembangan putri kecil mereka. Pasalnya Sonny juga tidak mengizinkan Fairuz untuk sibuk di dunia entertainment.

"Kalau Sonny pasti ada momen-momen yang terlewat karena dia kan full time kerjanya," tutur putri mendiang A. Rafiq itu. "Kalau aku kan sama Sonny diberi batasan waktu kerjanya, enggak boleh full time dulu, karena memang Eijaz masih butuh perhatian khusus."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...