Fadel Girang Dibuatkan Menu Buka Puasa Favorit Oleh Muzdalifah, Netter Malah Nyinyir Gara-Gara Ini

Foto: Fadel Girang Dibuatkan Menu Buka Puasa Favorit Oleh Muzdalifah, Netter Malah Nyinyir Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Biasa pulang kampung untuk menikmati menu buka puasa favorit, kini Fadel Islami tak perlu repot-repot lantaran dibuatkan Muzdalifah cendol dan kolak pisang yang disebutnya nikmat seperti buatan ibundanya.

Kanal247.com - Usai resmi mempersunting Muzdalifah, aktivitas dan postingan di media sosial Fadel Islami ikut tersorot khalayak ramai. Seperti baru-baru ini, postingan InstaStory milik Fadel mendadak jadi perbincangan hangat warga dunia maya.


Baca juga ...

Padahal disini Fadel hanya mengungkapkan rasa sukacitanya yang kini hidup berumah tangga dengan mantan istri Nassar itu. Fadel mengaku girang lantaran kini tak perlu repot-repot pulang kampung demi menikmati menu buka puasa favoritnya. Hal ini lantaran Muzdalifah dinilai sama mahirnya dengan ibudanya dalam menghidangkan menu buka puasa kesukaannya.

"Enak ya punya istri, gue tuh paling doyan cendol sama kolak pisang. Jaman gue blm married kalau mau makan cendol sama kolak pisang nanti kalau pulang kampung krn emak gue jago bikinnya, curhat Fadel. "Eh ternyata istri gue juga sama jagonya bikin cendol dan kolak pisang."

"Betewe, emang paling nikmat nih makan kolak pisang sama cendol. Apalagi yang buatin sang istri tercintah. Manisnya dobel dobel. Yaaa khaannn," sedangkan tulis akun @makrumpita dalam unggahannya ini. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Fadel Islami Girang Dibuatkan Menu Buka Puasa Oleh Muzdalifah
Instagram

Bukannya ikut girang, netizen malah bereaksi sebaliknya. Netizen justru asyik melayangkan komentar pedas menyebut Muzdalifah tak benar-benar jago masak. Rupanya hal ini lantaran netizen menduga kalau cendol dan kolak pisang yang dihidangkan oleh Muzdalifah itu sebenarnya bukan buatan sendiri, melainkan hasil beli.

"Dibeliin musdalipah kali ahh .. Bikin sendiri kok wadahnya plastik p*p ice," komentar akun @yip*****13. "Kayak beli yah, masa iya kl masak sndr sempet di wadahin plastik bgtu... Secara horaaaang kaya, kok di plastikin kek gocengan," sahut akun @sam*****ved.

"Pamer apa sih benernya? Cendol dan kolak hasil beli bukan bikin sendiri, atau pamer kunci mercy dompet dan amplop bca?" sambung akun @queen*****ara. "Gw tau, doi bukan pamer kolak pisangnya tapi kunci dompet amplop coklat BCA. Sedang menikmati euphoria jd rangkhayaaaaa," timpal akun @karmelia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...