Beber Wajah Imut Putri Raisa, Netter Malah Hujat 'Lamtur' Tanpa Ampun

Foto: Beber Wajah Imut Putri Raisa, Netter Malah Hujat 'Lamtur' Tanpa Ampun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberkan wajah imut nan cantik putri Raisa, Zalina, akun gosip Lambe Turah alias 'lamtur' langsung disemprot netter tanpa ampun. Pasalnya, 'lamtur' dinilai lancang, padahal Raisa dan Hamish selama ini berusaha untuk menjaga privasi anaknya.

Kanal247.com - Anak merupakan amanah dari Tuhan yang patut untuk disyukuri. Sebab, tak semua pasangan bisa segera mendapatkan momongan meski pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun.


Baca juga ...

Oleh sebab itu, Raisa dan Hamish Daud benar-benar menjaga bayi mungilnya, Zalina Raine Wyllie dengan "ketat". Bahkan keduanya sepakat untuk tak mempublikasikan wajah sang putri di media sosial.

Namun sayangnya, baru-baru ini akun gosip lambe_turah alias "lamtur" malah membagikan wajah imut Zalina di Instagram. Kala itu, Zalina tampak digendong seorang pria yang diduga kakeknya sendiri.

Zalina tampak begitu cantik dengan mata sedikit terbuka. Ia juga terlihat anteng di dekapan sang kakek. Hanya saja, mata Zalina tak menatap ke kamera saat difoto. Ia justru menatap ke arah lain.

Meski "lamtur" tak menyebut secara gamblang bahwa itu adalah anak Raisa, namun netter yakin bahwa bayi dalam gendongan tersebut adalah Zalina. Sontak hal itu langsung menuai beragam komentar.

Kali ini, akun gosip "lamtur" diserang oleh netter tanpa ampun. Menurut mereka, "lamtur" tak seharusnya membagikan potret buah hati Raisa dan Hamish. Sebab mereka sendiri benar-benar menjaga privasi buah hatinya.

"Ihh raisa aja jara publik harga in donk minceu ceu yaya nya ..ada alasan tertentu gak go publik .. Cara mereka tuh memang bikin saya makin ngefans," protes akun @cha*********iia. "Gila ya nih lamtur privacy org gak dijaga.. mereka punya privacy lo gak ngeshare foto anak. Hargai donk raisa sm hamish," sambung akun @rey*******. "Klo klrga intinya saja g ingin posting please jgn diposting yg bs dilihat bnyk orang dong... Gmn sih lamtur.. cukup tau aja lah. Lagian klo netijen yg kepo bgt jg bs kok lgsg nyari sndiri.. hargai privasi dong," timpal akun @galuh**********.

"Gw klo jd raisa,si minceu bs gw tuntut deh, ngambil foto anak nya ga pake izin.. emak bapak nya jg blm publish ke publik yakaann," seloroh akun @afri********. "Aga lancang yah, orgtua nya menjaga privasi si anak lho," papar akun @tiara*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...