Berteman Dekat, Dua Aktor Tampan ‘Reply 1988’ Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum Reuni

Foto: Berteman Dekat, Dua Aktor Tampan ‘Reply 1988’ Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum Reuni CECI
WowKeren dan Kanal247


Go Kyung Pyo menyempatkan waktu libur wajib militernya ini untuk bertemu dengan Park Bo Gum dan memuji teman dekatnya itu karena telah membawakan hadiah.

Kanal247.com - Go Kyung Pyo beberapa waktu lalu ternyata sedang libur sebentar dari tugas wajib militernya. Aktor tampan dengan postur tubuh yang tinggi ini menyempatkan aktif di media sosial dan menunjukkan aktivitas terbarunya.


Baca juga ...

Pada 11 Mei kemarin, Go Kyung Pyo mengejutkan para penggemarnya saat mengunggah foto bersama aktor Park Bo Gum. Mereka terlihat sedang reuni kecil dan menghabiskan waktu luang berdua. Go Kyung Pyo terlihat menggemaskan, sedangkan Park Bo Gum mengacungkan kedua jarinya dan tersenyum ke arah kamera. Go Kyung Pyo menulis, “Orang yang baik yang membelikan daging sapi saat aku libur wajib militer.”

Aktor \'Reply 1988\' reuni

Sumber: Instagram

Foto reuni ini membuat fans gemas karena mereka adalah dua aktor muda yang dikenal berteman dekat sejak syuting bersama di “Reply 1988”. Di serial TV itu, Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum memerankan tetangga yang berteman dekat. Ibu dari karakter yang diperankan Go Kyung Pyo dan ayah dari karakter yang diperankan Park Bo Gum akhirnya menikah sehingga dua anak laki-laki ini menjadi saudara tiri yang saling menyayangi.

Go Kyung Pyo dan Park Bo Gum merupakan dua aktor muda yang berbakat sehingga penonton kagum dengan chemistry akting mereka yang kuat di “Reply 1988”. Di sisi lain, dua aktor ini juga memiliki visual tampan dan postur tubuh yang bagus sehingga semakin menarik perhatian penonton. Popularitas mereka semakin meningkat sejak sukses membintangi karakter-karakter di “Reply 1988”.

Pasalnya “Reply 1988” sendiri merupakan serial TV yang sangat populer di Korea Selatan maupun di luar negeri. Meski ditayangkan di TV kabel, tema cerita di masa lalu, dan menampilkan beberapa aktor maupun aktris yang tidak terlalu populer saat itu, “Reply 1988” tetap berhasil meraih rating tinggi hingga mencapai 19,6 persen. Fans pun selalu senang setiap melihat reuni aktor dan aktris “Reply 1988”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel