CEO Agensi Astro Dkk Disebut Ditangkap di Tiongkok, Begini Penjelasannya

Foto: CEO Agensi Astro Dkk Disebut Ditangkap di Tiongkok, Begini Penjelasannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


CEO Fantagio yang merupakan agensi tempat Astro, Weki Meki hingga aktor Seo Kang Joon diberitakan ditangkap oleh pihak kepolisian Tiongkok belum lama ini.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakan datang dari agensi tempat Astro, Weki Meki hingga aktor Seo Kang Joon Fantagio Entertainment. Pasalnya dilansir dari Allkpop, CEO Fantagio Wei Jie ditangkap oleh pihak berwajib Tiongkok.


Baca juga ...

Di tahun 2017, Fantagio mendapatkan investasi dari grup asal Tiongkok JC Group dan menjadikan Wei Jie sebagai CEO tunggal agensi tersebut. Kemudian pada tanggal 29 April kemarin media di Tiongkok melaporkan bahwa Wei Jie dan 30 pejabat lainnya ditangkap karena diduga JC Group memperoleh dana ilegal.

Tak hanya telah ditangkap, JC Group juga dinyatakan bangkut dan ditangguhkan. Jika dinyatakan bersama maka mereka yang telah ditangkap itu pun paling tidak akan menerima hukuman penjara seumur hidup.

Menanggapi hal ini Fantagio kemudian memberikan pernyataan mereka yang berhasil membuat para penggemar tenang. Dalam pernyataanya, Fantagio mengatakan bahwa agensi mereka yang berada di Korea terpisah dengan JC Group di Korea.

Meski begitu publik sepertinya sudah terlanjur marah dengan tindakan ilegal yang dilakukan oleh CEO Fantagio tersebut. "Mencuri uang dari orang miskin adalah tindakan iblis. Dana tersebut untuk pengembangan dan bukan uang mereka," komentar netter. "Agensi ini sampah, memalukan sekali grup seperti Weki Meki yang baru comeback harus menanggung berita sampah seperti ini," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...