Bora Eks Sistar dan Feeldog Akhiri 2 Tahun Pacaran, Reaksi Netter Malah Mengejutkan

Foto: Bora Eks Sistar dan Feeldog Akhiri 2 Tahun Pacaran, Reaksi Netter Malah Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member girlband Sistar Bora mengumumkan ke publik bahwa dirinya diam-diam telah putus di awal tahun ini dari kekasihnya Feeldog setelah 2 tahun menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Jalinan asmara mantan member Sistar Bora dan sang kekasih Feeldog telah berakhir. Hubungan yang telah dibina selama 2 tahun itu tanpa diketahui media dan penggemar ternyata sudah berakhir sejak awal tahun ini.


Baca juga ...

Kabar tak mengenakan tersebut disampaikan sendiri oleh agensi tempat Bora bernaung, Hook Entertainment. Dalam pernyataannya Hook Entertainment membenarkan bahwa Bora dan Feeldog memang telah putus namun mereka tak tahu dengan pasti penyebab berakhirnya hubungan keduanya.

"Berita yang beredar benar bahwa mereka telah putus," ujar pernyataan dari Hook Entertainment. Agensi Feeldog juga memberikan pernyataan serupa. "Itu benar bahwa Feeldog dan Bora telah putus. Kami mendengar berita itu beberapa bulan lalu dan sulit rasanya untuk memahami kenapa mereka putus," ujar Brave Entertainment.

Sementara itu jalinan asmara Feeldog dan Bora pertama kali tercium publik pada Juni 2017 lalu setelah 6 bulan berkencan. Netter pun menanggapi berita putusnya pasangan yang kabarnya terlibat cinta lokasi di acara Mnet "Hit the Stage" itu dengan komentar beragam. Ada yang menyayangkan ada pula yang malah mengaku tak tahu jika keduanya berpacaran.

"Demi apapun gue baru tau mereka pernah dating," komentar netter. "Sumpahhhhh kok kretek liatnya semoga ini cuma pemberitaannya aja, di belakangnya masih lanjut aminnn," ujar yang lain. "Feeldog bias aku tapi aku sukaaak mereka :( Ini kudu seneng apa sedih ya? Yaudah Bora sama Hoya atau Sunggyu aja gapapa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel