Ngaku Seperti Mimpi Ketemu Dua Lipa, Giorgino Abraham: Sampai Enggak Bisa Ngomong

Foto: Ngaku Seperti Mimpi Ketemu Dua Lipa, Giorgino Abraham: Sampai Enggak Bisa Ngomong instagram
WowKeren dan Kanal247


Merasa beruntung bisa bertatap muka hingga memeluk Dua Lipa karena ngefans, Giorgino Abraham mengaku sampai tidak bisa berkata-kata ketika bertemu langsung.

Kanal247.com - Bekerja menjadi seorang publik figur memang terkadang memiliki beberapa keuntungan. Para selebriti tampak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan idolanya yang bekerja di dunia entertainment lebih besar dibandingkan orang lain. Hal tersebut tentu patut untuk membuat para selebriti bersyukur.


Baca juga ...

Selebriti yang berhasil memperoleh salah satu keistimewaan bekerja di dunia hiburan tersebut adalah Giorgino Abraham. Giorgino mengaku sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan salah satu idolanya yakni Dua Lipa beberapa waktu lalu karena menghadiri acara yang sama.

Giorgino bahkan mengaku jika ia tidak menyangka karena bisa bertatap muka secara langsung dengan penyanyi internasional itu. Pria berusia 24 tahun itu menerangkan jika bertemu dengan Dua Lipa masuk dalam daftar keinginan yang harus ia lakukan di hidupnya.

“Jujur, agak syok sih waktu itu," ujar Giorgino saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/5). "Akhirnya, aku bisa merealisasikan salah satu harapan dalam bucket list-ku."

Mantan kekasih Irish Bella itu memaparkan bahwa pertemuannya dengan Dua Lipa bisa dianggap sebagai suatu kebetulan. Pasalnya ia merupakan salah satu brand ambassador online shop yang mendatangkan Dua Lipa. Sehingga Giorgino beruntung karena bisa bertemu langsung bahkan bisa memeluk dan berfoto dengan idolanya itu.

“Kebetulan, aku menghadiri event di salah satu online store dan ada Dua Lipa juga," papar Giorgino. "Akhirnya sudah deh dapat kesempatan buat meluk dan foto bareng."

Giorgino mengaku kehabisan kata-kata ketika bertemu langsung dengan Dua Lipa di belakang panggung. Giorgino menuturkan hanya melihat penyanyi berusia 23 tahun itu ia sudah amat bahagia.

"Dari awal aku melihat dia saja, sudah enggak bisa ngomong," aku Giorgino seraya tertawa. "Aku senang banget."

Foto bersama pelantun "One Kiss" itu bahkan dipamerkan oleh Giorgino di akun Instagram pribadinya, @giorgino_abraham. Giorgino tampak sukses membuat para penggemar Dua Lipa iri ketika melihat foto tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel