Syahrini Dicibir Habis-Habisan Hingga Disebut Kelas Bawah Gara-Gara Jadikan 'Biji' Temannya Lelucon

Foto: Syahrini Dicibir Habis-Habisan Hingga Disebut Kelas Bawah Gara-Gara Jadikan 'Biji' Temannya Lelucon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya mengkritik habis-habisan, netizen juga ramai menyinggung soal sebutan wanita salihah yang belakangan melekat pada diri Syahrini dan mengaitkannya dengan leluconnya ini.

Kanal247.com - Syahrini lagi-lagi menjadi sorotan warga dunia maya. Kali ini, istri Reino Barack itu menyita perhatian usai beredar video perayaan ulang tahun temannya di sejumlah akun gosip.


Baca juga ...

Syahrini rupanya diminta untuk menyenandungkan lagu di hari istimewa temannya, Melanie Kartadinata. Namun uniknya disini pelantun lagu "Restu" itu mengganti beberapa lirik dengan menjadikan presenter Dave Hendrik bahan lelucon. Ia bahkan menyinggung soal alat vital Dave Hendrik yang tengah menjelma bak seorang wanita dengan gaun warna hitam.

"Di hatiku tersimpan dompetmu, tersimpan bijimu," senandung Syahrini yang spontan membuat para tamu terkekeh. "Dan di dalam pantatku, ada biji kamu," timpal Syahrini yang kembali membuat para tamu terpingkal-pingkal.

"Keseruan ncess di ulang tahun temannya," tulis akun @taante_reempong_officiaall. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.


Syahrini Dicibir Gara-Gara Jadikan \'Biji\' Sebagai Lelucon

Instagram

Bukannya membuat netizen ikut tertawa, lelucon Syahrini itu malah membuat banyak pihak muntab. Bahkan tak sedikit pihak yang heboh menyinggung soal kelas bawah dan kesalehan Syahrini.

"Uang tidak bisa membeli kelas," seru akun @dri****li. "Budhe soleha kok ngomong nya biji mulu," komentar akun @calista*****. "Katanya RELIGIUS banget tp nyanyi ngomongin BIJI?? Any*ngggg," sahut akun @eliza*****th.

"Semakin kesini semakin keliatan kemunafikannya. Ngaku alim kok nyanyi isinya biji bijian," sambung akun @mi****ara. "Kaya gini kok di bandingin sma luna maya, mana eleganya.... Knpa segala biji di bawa bawa," cetus akun @re*****itta. "Puasa 40 hari, berdoa di malam lailatul, taarufan, eh ujung2nya ngomongin bokong dn biji, iye tau kan itu candaan pertemanan meskipun udh kewong ama pengusaha kayahh rayahhh (emoji tertawa)," imbuh akun @kei*****aw.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...