Video Klip Lawas Sheila On 7 Kembali Beredar, Netter Salfok dengan Penampilan Jadul Luna Maya

Foto: Video Klip Lawas Sheila On 7 Kembali Beredar, Netter Salfok dengan Penampilan Jadul Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya tampak ceking saat menjadi video klip di lagu 'Sahabat Sejati' milik Sheila On 7, namun netter tetap lemparkan pujian untuk mantan kekasih Reino Barack itu dengan alasan ini.

Kanal247.com - Pesona seorang Luna Maya sepertinya tak pernah habis termakan zaman. Meski dulu sempat tersandung kasus video "panas" dengan Ariel, namun rupanya hal itu tak membuat karier Luna merosot.


Baca juga ...

Justru setelah kejadian itu, Luna malah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Sedangkan di dunia hiburan, prestasi demi prestasi juga tetap ia raih. Malah kian bertambah.

Bahkan berbagai sanjungan untuk Luna kian menggema. Apalagi jika melihat kilas balik penampilannya yang tampak begitu menarik sejak awal kemunculannya.

Bahkan Luna tampil percaya diri dengan riasan wajah tipis saat menjadi model video klip grup band papan atas Tanah Air, Sheila On 7 dalam lagu "Sahabat Sejati". Bersama Astrid Tiar, Dewi Rezer, dan juga Samuel Rizal, Luna asyik memamerkan bakat aktingnya.

Video klip yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir itu pun sontak menuai beragam komentar. Sebagian besar dari mereka salfok dengan penampilan Luna yang tampak lebih ceking dibanding sekarang.

Meski ceking, namun kecantikan Luna tak bisa diragukan lagi. Wajah Luna dari dulu hingga sekarang tak banyak berubah, pujian demi pujian pun akhirnya dilontarkan netter.

"Vidio ini membuktikan bahwa luna maya emang sdh keren dari dulu," komen akun @devi**********. "Tdnya cuma fokus ke dewi dan astrid ehh ternyata ada mbak bulan..kerenn semua sampe sekarang," sahut akun @okm******. "Buset ni org kaya ga tua2 mereka segitu gw masih SD, skrg kaya seumuran," imbuh akun @ninis******.

"Mba bulaaan @lunamaya kece dari dulu kalaaaaaaa," sambung akun @octa********. "Dari lahir udah kece, dari lahir udh geulis makin ngfansss @lunamaya," papar akun @heri**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...