Sempat Ingin ‘Cerai’ Pasca Arie Untung Berhijrah, Simak Pengakuan Mengejutkan Fenita Arie

Foto: Sempat Ingin ‘Cerai’ Pasca Arie Untung Berhijrah, Simak Pengakuan Mengejutkan Fenita Arie Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bikin iri di media sosial, Fenita Arie ungkap fakta mengejutkan sebut dirinya sempat ingin minta cerai dari Arie Untung sejak sang suami memutuskan untuk berhijrah.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Fenita Arie dan Arie Untung memang tak jarang mengunggah potret keharmonisan keluarganya di media sosial. Beberapa kali Arie bahkan sukses membuat netizen iri saat melemparkan rayuan maut untuk sang istri.


Baca juga ...

Namun nampaknya kebahagiaan tak selalu menyelimuti keluarga mereka. Belum lama ini Fenita Arie membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, ia pernah nekat meminta untuk diceraikan pasca sang suami memutuskan untuk berhijab. Apa alasannya?

Sang suami yang lebih dulu memutuskan untuk berhijrah sempat membuatnya merasa tak nyaman. Perubahan yang dialami oleh diri Arie Untung dipandang negatif oleh sang istri. Fenita rupanya menganggap suaminya itu sudah tak asik lagi sehingga timbul jarak diantara mereka.

“Ketika Mas Arie belajar agama, aku merasa jauh banget sama beliau,” ujar Fenita Arie seperti yang dikutip dalam tayangan “Silet”, Jumat (10/5). “Aku ngerasa dia bukan sosok yang aku kenal dulu, sudah enggak asyik orangnya.”

Berbagai bentuk perselisihan pun tak dapat dihindari. Hingga suatu hari Fenita nekat melontarkan kalimat yang dianggap oleh sang suami sebagai permintaan untuk berpisah.

“Kita sudah hampir pisah dulu,” sambung Arie Untung. “Dia ngomong, 'kalau kita ngomongin agama, kita sudah enggak cocok'. Kata-kata enggak cocok itu seperti sambaran petir buat saya.”

Beruntung, pria 43 tahun itu bukanlah sosok temperamen yang akan langsung sakit hati mendengar ucapan tersebut keluar dari mulut istrinya. Ia justru semakin gencar mempertahankan rumah tangganya. Ia mengaku selalu teringat akan janji yang telah ia buat untuk selalu berada di samping Fenita Arie.

“Saya akan terus berusaha. Kalau dia ninggalin saya mungkin saja, tapi saya enggak akan ninggalin dia,” tandas Arie untung. “Saya sudah commit, saya sudah janji sama Tuhan untuk jagain dia, jadi imam dia, nunjukin yang baik-baik.”

Perselisihan keduanya pun berlanjut hingga Tuhan mengetuk pintu hati sang istri. Berawal dari komentar nyinyir netizen, Fenita Arie langsung memiliki keinginan untuk memperbaiki diri. Komentar tersebut diakuinya layaknya sebuah tamparan yang membuatnya cukup malu pada diri sendiri kala itu.

“Sampai suatu ketika, dia pernah posting sesuatu. Ada salah satu netizen yang ngomong gini, ‘Rie, lu ngomongin masalah agama, lu ngomongin masalah kebaikan, ini-itu, ini-itu, tapi lu enggak lihat istri lu sendiri. Istri lu masih suka ngomongin orang, pakai bajunya juga masih kayak gitu, kebuka-buka. Lu tuh ngaca dulu, deh’,” jelas wanita pemilik nama asli Fenita Jayanti ini. “Aku jadi semakin ke sini, semakin malu.”

Ia pun kini telah menemukan keteduhan hati yang pernah dirasakan oleh suaminya dulu. Tak lagi miliki perbedaan pandangan tentang agama, Fenita pun semakin nempel dengan sang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...