Punya Istri Bule, Randy Pangalila Paksa Belajar Bahasa Indonesia

Foto: Punya Istri Bule, Randy Pangalila Paksa Belajar Bahasa Indonesia instagram
WowKeren dan Kanal247


Menikahi wanita bule, Randy Pangalila mempunyai cara jitu agar sang istri mau belajar bahasa Indonesia hingga mengakui kerap memaksa agar cepat mengerti dan menguasai.

Kanal247.com - Bahasa memang selalu menjadi penghalang beberapa selebriti yang memutuskan untuk menikah dengan bule. Aktor tampan Randy Pangalila pun tampak membenarkan hal tersebut. Randy diketahui menikahi Chelsey Frank pada Januari lalu.


Baca juga ...

Randy mengungkapkan meski tidak terlalu kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang istri, ia masih berharap agar Chelsey menguasai bahasa Indonesia. Randy bahkan memiliki cara unik agar sang istri cepat belajar bahasa Indonesia.

Randy menjelaskan jika satu hingga dua hari dalam seminggu, ia tidak akan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris kepada Chelsey. Hal tersebut dianggap akan mempercepat Chelsey untuk belajar kosakata dalam bahasa Indonesia.

Randy bahkan rela menjelaskan dengan detail ketika sang istri tidak memahami kata yang ia ucapkan. Pria berusia 28 tahun itu berkata akan menerangkan dengan hati-hati sampai Chelsey memahami kata-kata yang tidak ia mengerti.

"Setiap berada di rumah, dalam seminggu gue sediain waktu satu atau dua hari untuk enggak ngomong pakai bahasa Inggris ke dia sama sekali," ucap Randy ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/5). "Kalau dalam satu kalimat dia enggak ngerti, semisal mau makan apa hari ini?' gue ucap pelan-pelan sampai dia paham."

Menurut Randy, sang istri memang harus dipaksa agar cepat menguasai bahasa tanah airnya tersebut. Bagi Randy cara yang ia pakai bisa membuat Chelsey berpikir untuk belajar lebih giat agar bisa berkomunikasi dengan baik.

"Jadi kadang-kadang emang harus dipaksa," terang mantan kekasih Michella Putri itu. "Kalau enggak ngerti, otomatis dia berusaha untuk oke gimana kita (berdua) bisa ngomong."

Randy memaparkan bahwa sang istri sedang bersemangat untuk belajar bahasa Indonesia. Randy mengaku jika ia merasa seperti mengajari anak-anak ketika menerangkan mengenai bahasa Indonesia kepada sang istri.

"Istri sekarang lagi belajar bahasa banget," papar pemeran dalam sinetron "Cinta Fitri itu. "Harus diajari dan kayak benar-benar ngajarin anak sendiri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...