Syuting Drama Bareng, Shin Ye Eun Belajar Menari dari Jinyoung GOT7 dan Bahas Adegan Ciuman

Foto: Syuting Drama Bareng, Shin Ye Eun Belajar Menari dari Jinyoung GOT7 dan Bahas Adegan Ciuman The Celuv
WowKeren dan Kanal247


Shin Ye Eun mengaku suka menari dan meski sama-sama bernaung di JYP Entertainment, dia tetap merasa canggung saat bertemu Jinyoung dan syuting adegan ciuman.

Kanal247.com - Shin Ye Eun dan Jinyoung GOT7 dipasangkan sebagai dua pemeran utama dalam serial TV “He is Psychometric”. Serial TV ini telah menayangkan episode terakhirnya pada 30 April di tvN. Selama syuting bersama Jinyoung, Shin Ye Eun ternyata telah belajar menari dengan dibantu member GOT7 tersebut.


Baca juga ...

“Aku sebenarnya senang menari. Setiap rekan aktor/aktris telah mengajari satu tarian padaku,” tutur Shin Ye Eun. “Di ‘A-Teen’, Na Eun April (yang mengajariku). Saat ini, giliran Jinyoung GOT7 yang membantuku belajar. Saat aku sedang berlatih dari apa yang aku pelajari, dia akan mengarahkanku dan memberitahu untuk menarikan seperti ini,” tutur Shin Ye Eun.

Shin Ye Eun sendiri sudah sering mencoba menunjukkan kemampuan menarinya. Dia menari koreografi lagu-lagu grup idol populer yaitu “Likey” Twice dan “Ddu-Du Ddu-Du” Black Pink di acara “Happy Together”. “Aku masih mempelajari “Likey” Twice. Aku hanya bisa menarikan chorus-nya saja,” tuturnya.

“Dari penonton ‘Happy Together’, aku tahu bahwa aku tidak bisa menari. Saat aku masih trainee, aku belajar caranya menari. Tidak ada yang mengatakan padaku bahwa aku tidak bisa menari,” tutur Shin Ye Eun. “Aku akan terus berlatih untuk menunjukkan yang lebih baik kedepannya. Aku akan berlatih dengan keras. Akhir-akhir ini aku menari setiap kali musik dimainkan,” ujarnya.

Di kesempatan kali ini, Shin Ye Eun juga menceritakan pengalaman syuting adegan ciuman yang sempat terasa canggung dengan Jinyoung. Meski sama-sama bernaung di JYP Entertainment, Shin Ye Eun dan Jinyoung baru pertama kali bertemu di “He is Psychometric” ini.

“Kami berlatih dengan melihat beberapa video. Tapi kami tetap dikoreksi karena terlihat canggung. Akhirnya kami melakukan proses syuting sambil saling memonitor satu sama lain,” cerita Shin Ye Eun. “Setiap kali aku melihat tatapan mata Jinyoung, dia akan berkata ‘Kita bisa melakukan ini. Ayo lakukan ini’. Tapi sutradara terus mengatakan pada kami untuk melakukannya lagi. Kami syuting banyak sekali (video) yang terbuang,” ujarnya. Kerja keras akting mereka menuai pujian publik karena mampu menunjukkan chemistry yang kuat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel