Bahas Kebahagiaan, Lee Kwang Soo Merasa Puas dengan Kesuksesan Karier Selama 12 Tahun Ini

Foto: Bahas Kebahagiaan, Lee Kwang Soo Merasa Puas dengan Kesuksesan Karier Selama 12 Tahun Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo saat ini sangat menghargai kesuksesan dan kebahagiaannya dan juga mencontoh cara Yoo Jae Seok memperlakukan orang lain ketika dia sedang bahagia.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo dikenal sebagai seorang aktor serial TV, aktor film, sekaligus member tetap variety showRunning Man” yang memiliki karakter kocak. Lee Kwang Soo saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya.


Baca juga ...

Di salah satu sesi wawancara, Lee Kwang Soo ditanya tentang makna kebahagiaan. Tak disangka aktor yang memiliki postur tubuh tinggi ini pertama kali merespon dengan tawa. Lee Kwang Soo lalu mengungkapkan, “Aku memiliki level yang tinggi untuk kebahagiaan. Secara pribadi, aku mudah percaya dengan diriku sendiri.”

“Jika aku menginginkan tujuan yang besar dan tidak dapat mencapainya, aku mungkin tidak bisa menghilangkan rasa kegagalan. Jadi aku tidak membuat tujuan-tujuan yang besar,” tutur Lee Kwang Soo. Dia merasa puas dengan pencapaiannya sejauh ini. “Aku rasa aku sudah senang selama 12 tahun sejak debut dan aku sangat puas dengan ini,” tuturnya.

“Aku ingin melakukan yang terbaik sehingga aku akan merasa bahagia bersama dengan orang-orang di sekitarku meski 10 maupun 20 tahun kemudian,” kata Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo pun memberikan saran yang bijak. “Jika kamu ingin menjadi serakah atau berlebihan, maka kamu akan merasa tertekan. Jadi aku hanya ingin bahagia seperti ini,” ujarnya.

Lee Kwang Soo sendiri saat ini telah meraih popularitas tinggi dan sangat dicintai penggemar sehingga proyeknya diterima dengan baik di mata publik. Tampaknya Lee Kwang Soo sudah puas dengan apa yang dia capai setelah bekerja keras membangun karier sejak debut di industri hiburan Korea selama bertahun-tahun.

Kedepannya, Lee Kwang Soo ingin terus menjadi orang yang baik. “Aku sangat menghargai kebahagiaanku. Aku ingin menjadi orang yang baik yang tidak hanya baik ke orang lain, tapi juga sangat bahagia saat menunjukkan perhatiannya ke orang lain,” kata Lee Kwang Soo.

“Meskipun ini adalah perbuatan yang baik, ada batasan jika kamu tidak nyaman dengan dirimu sendiri kan?” tutur Lee Kwang Soo.Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa dia kagum dengan sikap Yoo Jae Seok yang ramah ke orang lain dan ingin melakukan hal yang sama. ”Yoo Jae Seok juga menunjukkan perhatiannya ke orang lain karena dia sedang bahagia. Jadi saat melihat itu, aku mulai memikirkan dengan baik tentang definisi dari orang yang baik,” kata Lee Kwang Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...