Opick Dimandat Menyimpan Sehelai Rambut Rasulullah, Unggahan Bebi Silvana Jadi Sorotan

Foto: Opick Dimandat Menyimpan Sehelai Rambut Rasulullah, Unggahan Bebi Silvana Jadi Sorotan Instagram



Opick diberi kepercayaan besar untuk menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad, tulisan caption istri ketiganya langsung menjadi sorotan hingga banjir acungan jempol.

Kanal247.com - Belum lama ini umat muslim di Indonesia wajib berbangga diri lantaran terpilih menjadi negara tempat menyimpan sehelai rambut Nabi Besar Muhammad SAW. Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki rupanya telah memilih Opick sebagai orang yang dipercaya untuk mengemban tugas besar tersebut.

Sempat tak percaya, Opick lantas menuturkan betapa bahagiannya ia menjadi orang yang terpilih dari sekian banyaknya ulama besar yang hadir saat itu. Ia tak menyangka kini dirinya bisa merasa sangat dekat disamping Nabi Muhammad.

Ujaran yang sama rupanya juga disampaikan oleh istri ketiga Opick, Bebi Silvana. Bangga dengan tugas yang diemban oleh sang suami, Bebi lantas meluapkan perasaan gembiranya itu melalui unggahan di Instagram.

Ia menuturkan bagaimana masyarakat Indonesia menyambut dengan sangat antusias suaminya itu di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Tak sampai disitu, lantunan selawat rupanya juga mengiringi kedatangan mereka.

Shallu 'Ala Nabi... kemuliaan buat Mas Opick & Indonesia diberi amanah untuk menjaga beberapa helai rambut Rasulullah shalallahu alaihi wassallam dari Dewan Mursyid International di Turkey. Kami disambut Oleh para muhibbin dan Sahabat Media masa di Airport Soeta....tadi Siang,” tulis Bebi Silvana. “Dan Subhanallah Prosesi Berjalan Lancar tanpa Kendala Apapun, Sorak Gembira dengan Senandung Sholawat mengiringi Kedatangan Rambut Rasulullah.

Baca juga ...

Bebi lantas menyambung ceritanya tersebut dengan pengalaman yang ia rasakan selama berada dalam perjalanan kembali ke Tanah Air. Ia menuturkan bahwa awan nampak senantiasa menutupi kendaraan yang ia tumpangi tersebut. “Ada hal yang mengagumkan,yaitu sepanjang Kami membawa Rambut Rasululloh Awan Menutupi Kendaraan Kami,Baik di darat maupun Udara,” sambungnya.

Lebih lanjut, istri ketiga Opick itu lantas menyebut bahwa mandat yang besar tersebut bisa jadi sebagai jalan untuk mempersatukan bangsa yang kini tengah terpecah belah. “Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya,” tutupnya dalam caption.

Unggahan itu pun sontak langsung ramai dengan komentar dari netizen. Mereka mengaku bangga dan tidak percaya Negara Indonesia bisa terpilih untuk menjalankan amanat menyimpan dan merawat Sehelai rambut Nabi Muhammad itu.

Masya Allah terharu semoga berkah,” pungkas akun @intan****. “Subhanallah semoga amanah dan berkah bagi kita semua yaaahh Amin yra,” sambung akun @tinong*****. “Allahu Akbar ... merinding dan terharu,” sambung akun @2thidia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel