Dituding Pansos dan Incar Harta Sule, Baby Shima Langsung Beri Jawaban Menohok

Foto: Dituding Pansos dan Incar Harta Sule, Baby Shima Langsung Beri Jawaban Menohok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jawaban menohok Baby Shima atas tudingan pansos ke Sule ini malah ditanggapi sinis hingga dicecar beragam komentar pedas oleh para warganet. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Penyanyi asal Negeri Jiran Baby Shima belakangan heboh dikaitkan namanya dengan pelawak kondang Sule. Baby Shima dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sule lantaran kerap berduet lewat sebuah aplikasi karaoke, yakni Smule. Sayangnya, isu kedekatan Baby Shima dengan Sule ini lantaran penyanyi cantik itu diduga ingin meraih popularitas semata.


Baca juga ...

Usai cukup lama bungkam, akhirnya Baby Shima angkat bicara. Ia memberikan tanggapan usai memperoleh pertanyaan saat didapuk menjadi bintang tamu di acara "Netijen" Trans TV.

"Kalau ga karna hartanya mustahil lah mau sama sule," ujar Gracia Indri membacakan salah satu komentar dari netizen. "Bagi Shima apa yang dilihat dari kebaikan orang itu dan cara dia mengambil hati kita, kalau yang lain enggak penting bagi Shima," jelas penyanyi berusia 26 tahun itu.

"Tuh gak semua karna hartanya, mobil dan rumah nya kang Sule kok. Iyaiyaiya," sedangkan tulis akun @igtainmentt. Tanpa menunggu lama, postingan igtainment ini pun langsung dicecar dengan beragam komentar.


Baby Shima Jawab Tudingan Pansos ke Sule

Instagram

Namun alih-alih sepakat dengan jawaban Baby Shima yang tak pernah melihat cinta dari materi, netizen malah menanggapi sinis. Bahkan netizen kian santer menyebut Baby Shima panjat sosial alias pansos dari nama Sule. Terlebih kini Sule bukan lagi santer dirumorkan dengan Baby Shima, melainkan dengan artis FTV Naomi Zaskia.

"Ah masasih? Coba kenalannya pas Sule masih belum sprti skrg," komentar akun @fay****khe. "Munafik (emotikon tertawa)," cetus akun @litta****. "Klo gak karna harta mana mau lah sama kang sule," sahut akun @bu****wo.

"Ga suka banget gw sama nieh cewe. Udah jelas2 sule lgi dekat sama naomi eh nieh orang sok ikutan eksis diwawancara," sambung akun @ve*****queen. "Dia mkh ngomong doang .... Buktinya yg di ajak jalan naomi bukan dia," timpal akun @devi****97. "Pansos aja biar terkenal di indonesia," imbuh akun @eka****am.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...