Marion Jola Tampak 'Buluk' di Hadapan Kamera, Netter Malah Lemparkan Pujian

Foto: Marion Jola Tampak 'Buluk' di Hadapan Kamera, Netter Malah Lemparkan Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kulit Marion Jola tampak 'buluk' alias lebih gelap saat swafoto di hadapan kamera, netter malah lemparkan pujian setinggi langit hingga sebut paras penyanyi jebolan Idol itu terlihat begitu manis sampai 'bikin' diabetes.

Kanal247.com - Salah satu jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Marion Jola tak pernah ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih sejak masuk ke dunia hiburan, khususnya industri musik.


Baca juga ...

Meski tak menjadi juara pada saat itu, Marion justru digadang-gadang menjadi penyanyi jebolan Idol yang cukup eksis. Bahkan ia sudah melahirkan beberapa lagu, mulai dari "Jangan" hingga "Pergi Menjauh".

Suara manja nan wajah cantik Marion selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, penampilan Marion yang kerap memamerkan tubuh seksinya juga tak luput jadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan swafoto yang memamerkan kulit eksotis khas wanita Timur. Meski tampak "buluk", namun rupanya wanita yang akrab disapa Lala ini tetap saja panen pujian dari netter.

Wajah manis Marion tetap saja tak bisa luntur meski kulitnya terlihat "buluk" alias lebih gelap. Bibir sedikit menganga dan juga rambut yang dibiarkan terutai membuat Marion kian mempesona. Busana yang terlihat bak kemben itu juga tak lupa menjadi sorotan.

Pujian demi pujian pun akhirnya memenuhi kolom komentar Marion. Bahkan komentar miring mengenai dirinya yang dulu sempat diisukan terlibat video "panas" seolah sirna hanya dengan memamerkan foto tersebut.

"Duhhh gak kuat aku liatnya kaaak astagaaa cantik benerr euy," komen akun @dani*******. "Jangan sering up foto cantik ntar banyak yang naksir bahaya," goda akun @dif*********. "Ya ampun emg bener ya cantik itu gak harus putih, Lala u re so beuatifulllllll," puji akun @ririn******.

"Bisa diabetes dah ini kalo lama2 ngelliatnya. Saking manisnya si lala uhhhhh," timpal akun @anni******. "Cantik kok dipakai sendiri sih kak, bagi2 dong aaaaa," pungkas akun @dyaa*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...