Jennie Dihujat Usai Manajer Parkir Ilegal, Komedian Ini Malah Dibela Netter Karena Minta Maaf

Foto:  Jennie Dihujat Usai Manajer Parkir Ilegal, Komedian Ini Malah Dibela Netter Karena Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Manager Jennie sebelumnya diceritakan oleh komedian Jung Yong Guk menolak memakirnya mobilnya di tempat yang sudah disediakan saat dengan ke restoran miliknya.

Kanal247.com - Jennie kembali menuai sorotan meski kali ini kontroversi yang terjadi bukan merupakan kesalahannya melainkan manajernya. Lewat acara radio SBS Power FM "Bae Seongjae's Ten", komedian Jung Yong Guk yang menceritakan tentang manajer Jennie yang parkir ilegal di restoran miliknya.


Baca juga ...

Manajer Jennie datang ke restonya dan memakirkan mobil di tempat yang tak seharusnya. Usai mendapat teguran, manajer Jennie bahkan masih keukeuh menolak perkir di tempat yang sudah disediakan meski petugas valet juga sudah menawari untuk memakirkan mobilny.

Karena cerita Jung Yong Guk tersebut, Jennie pun ikut menjadi sasaran amukan netter. Banyak netter yang justru menghujat Jennie karena tindakan yang dilakukan oleh manajernya.

Mengetahui Jennie mendapatkan kecaman dari publik, Jung Yong Guk pun mengucapkan permintaan maaf dan mengaku tak bermaksud menimbulkan kegaduhan. "Aku minta maaf jika aku tidak sengaja salah bercerita ketika siaran. Aku tak bermaksud membicarakan seseorang, aku minta maaf sekali lagi," ujar Jung Yong Guk.

Namun permintaan maaf yang disampaikan oleh Jung Yong Guk ini justru mendapatkan pembelaan dari netter. Menurut netter, Jung Yong Guk tak perlu meminta maaf karena tak melakukan kesalahan dianggap apapun.

"Dia mengatakan yang sejujurnya kenapa dia harus meminta maaf," komentar netter. "Tidak ada yang salah ketika dia berkata yang sejujurnya. Hanya fans bodoh saja yang melindungi tindakan idol mereka," tambah yang lain. "Aku pikir semuanya akan membaik dengan minta maaf, bahkan jika dia mengatakan sebuah kebenaran," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...