Hotman Paris Puji Syahrini Wanita 'Paket Lengkap', Miliki Otak Cerdas dan Body Cantik

Foto: Hotman Paris Puji Syahrini Wanita 'Paket Lengkap', Miliki Otak Cerdas dan Body Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini disebut sebagai wanita idaman lantaran memiliki otak yang cerdas dan bentuk tubuh yang memesona. Netter malah sinis dan berseru tak setuju. Kenapa?

Kanal247.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru-baru ini sukses membuat warga dunia maya heboh. Pasalnya saat diwawancarai oleh Raffi Ahmad, Hotman Paris memberi sebuah jawaban yang di luar dugaan.


Baca juga ...

Hotman Paris mengatakan kalau penyanyi Syahrini adalah wanita paling cantik di Tanah Air. Ia bahkan menyebut kalau Syahrini adalah wanita idaman apabila dirinya masih menjadi lajang.

"Kalau di Indonesia, wanita yang paling cantik kalau masih bujangan pengin macari siapa?" tanya Raffi Ahmad. "Kalau perpaduan pintar dan manis itu Syahrini. Ada otaknya dan belakangan ini gue lihat dia punya kulit dan body itu makin cantik," jawab Hotman Paris lugas.

"Kalau Syahrini masih jomblo, mau nikah sama dia?" timpal Raffi Ahmad lagi. "Asal status buaya cinta saya tidak berubah," seloroh Hotman Paris disusul gelak tawa Raffi Ahmad.

"Kata bang @hotmanparisofficial wanita yg Paling cantik Dan pinter incess @princessyahrini," sedangkan tulis akun @nyonya_gosip dalam keterangan video. Tanpa menunggu lama, netizen pun langsung heboh memberikan komentarnya.

Sayangnya pengakuan Hotman Paris ini malah disambut sinis oleh para netizen. Bahkan ada pun yang menyebut kalau Hotman Paris plin-plan dengan pernyataannya.

"Diundang baru ngomong gituu," seru akun @rachman******man. "Coba tengok muka aslinya sebelum permak," celetuk akun @be*****op. "Yaelaaaah lama2 muna jg nih org. Plentat plintut... Dulu ngamuk2 nyinyir wkt d unfoll," sambung akun @can*****os.

"Pinter juga bisa berkonotasi negatif. Minterin org terus buat keuntungan pribadi, ato pinter beneran?" sementara timpal akun @lina****by. "Betul kata bang hotman itu PINTER.... Konotasi pintar bisa negatif bisa positif tergantung kita memandang si inces aja," imbuh akun @glory***** dengan emoji tertawa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...