Mulai Masuk Wamil, Member EXO Lepas Kepergian Xiumin Meski Tanpa Lay-Suho

Foto: Mulai Masuk Wamil, Member EXO Lepas Kepergian Xiumin Meski Tanpa Lay-Suho Instagram
WowKeren dan Kanal247


Xiumin resmi memulai wajib militernya pada tanggal 7 Mei kemarin dan member EXO pun berkumpul mengantar kepergiannya meski minus Lay dan Suho yang tak bisa hadir.

Kanal247.com - Xiumin akhirnya resmi menjalani wajib militernya per tanggal 7 Mei kemarin. Menjadi member EXO yang pertama menjalani wamil, Xiumin pun didampingi oleh Baekhyun dkk saat berangkat wajib militer.


Baca juga ...

Chanyeol pun membagikan foto dirinya dan para member EXO mengantarkan kepergian Xiumin untuk wamil. Ada Suho, Chen hingga Kai namun sayangnya minus sang leader Suho yang kabarnya sedang memperingati hari kematian ayahnya.

Selain Suho, Lay juga tak tampak hadir. Seperti yang telah diketahui satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu sedang fokus bersolo karier di Tiongkok dan Amerika dan kebetulan hari yang sama sedang menghadiri acara bergengsi Met Gala.

Namun tak cuma para member EXO, para staf SM Entertainment juga tampak kompak bersama melepas Xiumin. Tak mengherankan rasanya jika hal ini pun membuat penggemar sedih dan mengucapkan selamat tinggal sementara pada sang idola.

"Selamat bertugas oppa yg penting kembalilah dgn keadaan sehat," komentar netter. "Antara pengen ketawa sama sedih! pengen ketawanya liat member EXO masih sempet2nya nistain hyungnya. Dulu gue pernah ditinggal wamil suju tpi knpa lebih sakit ditinggal wamil para member EXO yakk," ujar yang lain. "Kyuhyun baru aja balik, Umin yang pergi. Definisi nyata dari people come people go," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...