Bikin Iri Seluruh Umat Islam, Opick Terpilih Jadi ‘Pemegang’ Rambut Nabi Muhammad SAW

Foto: Bikin Iri Seluruh Umat Islam, Opick Terpilih Jadi ‘Pemegang’ Rambut Nabi Muhammad SAW



Membuat iri umat islam di seluruh dunia, Opick dipilih oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki untuk menjadi penyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Kanal247.com - Lama tak terdengar di media, nama Opick kembali diperbincangkan dengan berita yang tentu membuat semua umat muslim di dunia merasa iri. Opick dipilih oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki menjadi pemegang sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Opick mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka karena bisa menjadi orang yang terpilih untuk memegang amanah yang sangat besar tersebut. Opick mengaku sangat beruntung dan bahagia karena bisa berdekatan dengan bagian tubuh utusan Tuhan tersebut.

"Masya Allah bagaimana tidak bahagia ketika berdekatan dengan Rasulullah betapa bahagianya," terang pria berusia 45 tahun itu saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (7/4). "Ini bagian tubuh Rasulullah."

Baca juga ...

Opick berkata bahwa ia tidak menyangka karena menjadi muslim yang terpilih untuk menjaga selehai rambut Nabi Muhammad SAW tersebut. Opick merasa masih banyak sekali orang-orang yang lebih pantas untuk menjaga bagian tubuh idola semua umat manusia itu. Tidak sedikit para ulama yang meminta untuk menjaga peninggalan berharga tersebut. Bahkan ia heran kenapa mengapa menurut ulama di Turki ia berhasil menjadi pemegang amanah karena tanda dari Tuhan.

"Itu dia aneh juga ya kenapa saya ya karena banyak teman-teman murid yang sudah berpuluh-puluh tahun. Para habib, para ustaz, dan kyai minta, tapi di Opick langsung di kasih itu saya jadi aneh juga," ungkap Opick. "Bahkan Syeikh-nya juga senyum saja saya tanya kenapa saya dia bilang, 'tanda dari Allah, nanti kamu paham'."

Pelantun "Tombo Ati" itu menerangkan bahwa ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk menjalankan amanah berharga tersebut. Opick mengaku jika ia tidak bisa menjaga peninggalan Rasulullah tersebut dengan baik maka sehelai rambut tersebut harus dikembalikan. Sehingga ia tidak boleh melanggar peraturan apa pun untuk menjaga amanah yang ia dapatkan.

"Kalau saya enggak amanah nanti diambil, pungkas Opick. "Kalau saya melanggar (peraturan) diambil, Jadi enggak boleh melanggar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel