Promosi Film Baru Sembari Rayakan Hari Anak, Lee Kwang Soo Berkeliling Jadi Robot Bumblebee

Foto: Promosi Film Baru Sembari Rayakan Hari Anak, Lee Kwang Soo Berkeliling Jadi Robot Bumblebee koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo bersama dengan rekan aktingnya di film "Insperabale Bros" tengah melakukan promosi di sejumlah bioskop di Korea Selatan. Lee Kwang Soo tak disangka muncul dengan kostum yang disukai anak-anak.

Kanal247.com - Tanggal 5 Mei merupakan peringatan Hari Anak di Korea Selatan. Para selebriti pun juga ikut merayakannya seperti Sehun EXO hingga Chanmi AOA yang baru-baru ini menjadi sukarelawan di sebuah pusat kesejahteraan anak dan menghibur anak-anak disana.


Baca juga ...

Lee Kwang Soo dikenal sebagai sosok yang kocak lewat penampilannya di program "Running Man". Ternyata hal ini juga diterapkan oleh aktor kelahiran tahun 1985 tersebut di dunia nyata saat promosi film terbarunya.

Tepat di hari Anak dan berada dalam jadwal promosi film barunya yang berjudul "Insperable Bros", Lee Kwang Soo muncul di bioskop-bioskop menggunakan kostum Bumblee.

Ia bersama dengan E Som dan Shin Ha Kyun mempromosikan film barunya di sejumlah bioskop di Seoul, Suwon, Jukjeon, hingga Bundang. Karena banyak anak yang datang ke bioskop, E Som dan Shin Ha Kyun juga menggunakan kostum yang lucu.

Lee Kwang Soo

Sumber: Koreaboo

Namun penampilan Lee Kwang Soo tentu saja yang paling menarik perhatian publik. Dengan kostum berwarna kuning, tinggi Lee Kwang Soo juga membuatnya menarik perhatian banyak orang disekitarnya.

Meski tampaknya kesulitan mengenakan kostum yang kaku tersebut dan harus berjalan di beberapa tempat, Lee Kwang Soo tetap mengeluarkan ekspresi bahagia. Seperti yang diperlihatkan lewat foto-foto selca, terlihat Kwang Soo dengan rekan aktingnya asyik menikmati masa promosi bersama.

Film "Insperable Bros" sendiri bercerita tentang Se Ha (Shin Ha Kyun) dan Dong Goo (Lee Kwang Soo) yang bukan saudara kandung namun tak bisa terpisahkan bak saudara kandung selama 20 tahun terakhir. Se Ha pintar namun memiliki keterbatasan fisik, berbeda dengan Dong Goo yang tak terlalu pintar namun memiliki fisik yang sempurna.

Keduanya bertemu dengan Mi Hyun (E Som) sebagai satu-satunya orang yang memperlakukan mereka dengan baik. Mi Hyun membantu keduanya menghadapi dunia. Film ini rilis pada tanggal 1 Mei lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...