Jung Il Woo Bahas Perubahan Gaya Akting Hingga Ungkap Kesulitannya Selama Syuting 'Haechi'

Foto: Jung Il Woo Bahas Perubahan Gaya Akting Hingga Ungkap Kesulitannya Selama Syuting 'Haechi' kstyle



'Haechi' menjadi drama pertama Jung Il Woo setelah keluar dari wajib militer. Banyak hal yang ia rasakan selama syuting drama bergenre kolosal action tersebut. Penasaran? Simak di bawah ini.

Kanal247.com - Jung Il Woo baru-baru ini telah menyelesaikan drama pertamanya usai keluar wajib militer berjudul "Haechi". Lewat wawancara terbarunya, Jung Il Woo bercerita banyak tentang hal yang ia hadapi di drama tersebut.

"Aku vakum lebih dari 2 tahun," bukanya. "Lalu kemudian aku syuting 'Haechi'. Menurutku aku sudah bekerja dengan sibuk dan keras selama 6 bulan belakangan ini. Aku berpikir banyak tentang proyek comeback, dan memutuskan untuk bergabung dengan 'Haechi' karena penulis bagus, sutradara, dan karakternya. Lebih sulit dari biasanya. Karakternya sulit, dan ada kenaikan dan penurunan tapi berakhir dengan baik."

Jung Il Woo sendiri sudah berperan di banyak drama sejarah selama ini. Ketika dinyata tentang beban yang muncul saat syuting drama terbarunya ini, ia mengatakan, "Aku tidak merasakan beban tentang genre. ada kekuatan khusus dari penulis Kim Yi Young lewat proyeknya. Jujur, aku melihat banyak proyek sebelum comeback dan 'Haechi' yang paling punya ambisi."

Baca juga ...

Saat syuting drama terbarunya ini, Jung Il Woo muncul dengan gaya akting yang berbeda. "Aku mencoba untuk tidak menggunakan wajahku selama akting. Debutku lewat sitkom dan ekspresi wajahku dan mataku berlebihan selama muncul di komedi romantis hingga saat ini. Kali ini, aku berpikir lebih baik mengekspresikannya dengan tulus daripada lewat wajah. Aku berpikir harus mencoba melakukannya dengan wajah dan mataku sekecil mungkin," jawabnya.

Ada kesulitan pribadi yang sempat dialami Jung Il Woo saat syuting drama tersebut. "Anjingku mati saat syuting," ujarnya. "Dia selalu menungguku didepan rumah saat aku pulang. aku dengar dia mati didepan pintu, jadi hatiku sakit. Aku merasa menyesal tidak menghabiskan banyak waktu dengannya saat dia masih hidup. (Lewat kematian anjingnya) aku belajar aku harus menikmati apa yang ada karena tidak pernah tahu kapan aku meninggal atau orang disekitar meninggalkanku."

"Aku ingin menjadi aktor yang bisa memberikan pengaruh baik kepada publik. Aku bukan publik figur, tapi menurutku aku masih memberikan efek besar. Aku ingin menjadi aktor yang bisa memberikan pengaruh positif dan bekerja keras," tutupnya. Jung Il Woo sendiri akan menyapa para penggemarnya lewat fanmeeting di Jepang dalam waktu dekat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel