Begini Alasan Kim Ji Won Bergabung dengan Drama 'Arthdal Chronicles', Penasaran?

Foto: Begini Alasan Kim Ji Won Bergabung dengan Drama 'Arthdal Chronicles', Penasaran? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sudah ditunggu banyak penggemarnya untuk comeback, Kim Ji Won akhirnya kembali ke layar kaca lewat drama 'Arthdal Chronicles'. Kim Ji Won mengungkapkan alasannya bergabung dengan drama ini.

Kanal247.com - Drama yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar, "Arthdal Chronicles", akhirnya akan tayang dalam waktu dekat. Drama ini diperankan oleh banyak selebriti ternama mulai dari Jang Dong Gun, Song Joong Ki, hingga Kim Ji Won cs.


Baca juga ...

"Arthdal Chronicles" bercerita tentang drama sejarah tentang kota mistis Arth, ibu kota kerajaan Gojoseon dan para pahlawan yang melegenda. Kim Ji Won sendiri berperan sebagai Tan Ya, penerus klan Wahan. Tan Ya mengambil tantangan besar menyelematkan klan dan tumbuh dalam kesulitan.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Kim Ji Won mengungkapkan alasannya bergabung dalam drama tersebut. "Di awal drama, Tan Ya entah seorang penemu atau pelindung klan Wahan. Dia juga bukan seorang pemimpin. Ini karena dia hanya wanita biasa dari klan Wahan yang tak memilliki apapun," buka Ji Won.

"Namun dia mengalami proses perubahaan sebagai peringatan penting, menurutku aku memilih drama ini karena dia menghadapi proses yang lebih intense daripada lainnya," lanjutnya. Ji Won sendiri merasa sangat tertantang saat pertama kali menerima naskah drama tersebut.

"Karena kami menghadapi era yang belum pernah aku pikirkan sebelumnya, membayangkannya saja sulit. Namun aku menerima hal menarik menjadi orang pertama di awal era," jelasnya. "Aku fokus pada Tan Ya dan keberaniannya menahan setiap momen angin puyuh kuno dan kelahiran legenda."

"Karena momen tersebut, rasanya sangat sulit. Tidak mudah untuk membawa sejarah lewat imajinasi, tapi aku harus menggambarkannya lebih luas dari sejarah yang ada," tutur Ji Won. Namun hal tersebut, tak membuat Kim Ji Won menyerah untuk bergabung dengan drama ini.

"(Penonton) mungkin merasa asing dan berbeda dengan ketika aku pertama kali membaca naskah," tambahnya. "Tapi kupikir itu akan menarik menjadi perasaan baru. Ada banyak kecantikan alam dan apapun yang bisa dilihat, dan menurutku (penonton) akan melihat akting hebat para pemainnya. Penonton akan merasakan sesuatu yang hebat."

Staf produksi sendiri memberikan pujian kepada Kim Ji Won karena sudah bekerja dengan sangat keras untuk drama ini dan berperan lebih baik dari yang mereka bayangkan. Drama "Arthdal Chronicles" sendiri akan mulai tayang tanggal 1 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...