Jadi Sahabat Mulan Jameela, Ternyata Umik Pipik Lebih 'Mendewakan' Maia Estianty

Foto: Jadi Sahabat Mulan Jameela, Ternyata Umik Pipik Lebih 'Mendewakan' Maia Estianty Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat unggahan lawasnya, Umi Pipik pernah mengaku menjadikan sosok Maia Estianty sebagai idolanya. Namun setelah menjanda, Umi Pipik pindah 'haluan' dan memilih bersahabat dekat dengan Mulan Jameela.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sejak Mulan Jameela memutuskan untuk hijrah dan menutup auratnya dengan hijab, ia sering kali berkumpul dengan orang-orang saleh dan salihah. Bahkan Mulan juga sudah bersahabat dekat dengan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik.


Baca juga ...

Jauh sebelum Mulan, Umi Pipik memang sudah lebih dulu memutuskan untuk berhijrah. Malah sekarang Umi Pipik tampil dengan mengenakan cadar alias penutup wajah yang hanya menyisakan bagian mata.

Namun siapa sangka, Umi Pipik yang kerap membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan Mulan itu rupanya lebih "mendewakan" sosok Maia Estianty. Lewat Instagram lawasanya, Umi Pipik mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan Maia.

"With mbak ku yg cantik luar dalam, yg smart, yg terkenal sabarnya, yg tangguh dan tegar," tulis Umi Pipik seraya memamerkan kebersamaannya dengan Maia. "My Idol luvyuu n miss u bunda. May Allah bless you always bun."

Unggahan lawas yang dibagikan kembali oleh akun gosip @markonah_tonggek itu langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka auto berbondong-bondong meninggalkan nyinyiran untuk Umi Pipik.

Menurut mereka, Umi Pipik lebih pantas bersahabat dengan Mulan ketimbang menjalin hubungan baik dengan Maia. Sebab, Umi Pipik dan Mulan memiliki latar belakang yang sama, yakni sebagai pelakor.

"Membuktikan pd akhirnya sesama PELAKOR akan membentuk suatu komunitas tersendiri utk membangun kekuatan bersama2..karena pura2 kuat di hujat para netizen itu aakittt buangetttt," komen akun @makl**********. "Itu pipik pro ke bunmay dulu wktu blm jd falakor, skrg pro ke muljem stlh jadi falakor. jadi cocok lah sesama penikung Almunafikun bersahabat baik," sambung akun @sego*********.

"Teman itu mempengaruhi cara hidup.... percaya ga percaya sedikit atau banyak, pasti akan ikut dlm bentuk pergaulan temen... jadiii gituuuu deh," tambah akun @ayy****. "Begitulah kalau sudah ngak laku, and ketahuan belangnya... ambil laki org.. pelakor kumpulnya ama pelakor cucok meong," tandas akun @vera*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...