Diisukan Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria: Saat Ini Masih Teman

Foto: Diisukan Dekat dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria: Saat Ini Masih Teman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap terciduk dengan Mischa Chandrawinata, Ranty Maria menyebutkan tidak masalah jika digosipkan dan menegaskan masih dalam hubungan pertemanan hingga saat ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu menjadi perbincangan hangat publik. Tak tanggung-tanggung publik bahkan kerap kali menjodohkan pasangan selebriti favoritnya agar benar-benar menjalin hubungan sebagai kekasih. Sebut saja Ranty Maria yang saat ini kerap dijodohkan dengan Mischa Chandrawinata.


Baca juga ...

Ranty dan Mischa memang sudah beberapa kali terciduk oleh salah satu akun gosip. Keduanya tampak menunjukkan kedekatan satu sama lain. Meski begitu keduanya menjelaskan bahwa hubungan mereka masih sekadar berteman semata.

Ranty menerangkan jika ia benar-benar masih berteman dengan saudara kembar Marcel Chandrawinata itu. Ranty mengungkapkan jika pertemuannya dengan Mischa oleh akun gosip memang tidak bisa terelakkan. Ranty berkata hal tersebut tidak begitu ditanggapi dan tak mengganggu pertemanan mereka.

"Enggak (terganggu) sama sekali karena kita benar-benar teman,” ucap Ranty saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5). “Pas ketemu (setelah gosip) juga yang ya sudah mau gimana enggak bisa diapa-apain, enggak mengganggu pertemanan.”

Menurut gadis berusia 20 tahun itu, gosip menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artis adalah hal yang wajar. Perkara tersebut adalah konsekuensi yang harus ia dapatkan karena bekerja di bidang hiburan. Ranty mengungkapkan pertemanan dengan lawan jenis seakan-akan selalu disebut menjalin hubungan asmara oleh akun-akun gosip. Namun Ranty menegaskan ia dan Mischa masih sekadar berteman hingga saat ini.

"Enggak gimana-gimana sih karena pada dasarnya kayaknya sudah konsekuensi deh kalau publik figur dekat sama seseorang, kita jalan berdua, kayak enggak bisa punya teman lawan jenis, langsung digosipin,” terang Ranty. “Cuma memang kenyataannya sampai saat ini aku sama dia teman.”

Aktris blasteran Korea dan Indonesia itu memaparkan bahwa ia tidak masalah dengan gosip-gosip yang beredar. Pasalnya ia juga tidak bisa melakukan hal apa pun untuk menyanggah gosip-gosip tersebut. Menurutnya semua pikiran manusia tidak bisa disamakan, sehingga wajar jika ada yang berpendapat ia dan Mischa adalah sepasang kekasih. Ranty mengaku tidak terlalu ambil pusing selama pemberitaan tersebut tidak merugikan.

"Ya enggak apa-apa banget sih (digosipin), karena kita enggak bisa, apa ya? Semua otak di dunia ini enggak bisa kita samain pemikirannya,” tutur Ranty. “Jadi kita terima aja selagi itu enggak merugikan kita.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...