Dimas Seto Sebut Kasus Andre Taulany Adalah Pembelajaran, Netter Tetap Nyinyir

Foto: Dimas Seto Sebut Kasus Andre Taulany Adalah Pembelajaran, Netter Tetap Nyinyir Instagram



Dimas Seto membagikan momen kala menemani Andre Taulany meminta permohonan maaf kepada Ustaz Adi Hidayat, netter tetap nyinyir dan menyebutkan hanya pencitraan.

Kanal247.com - Kasus penistaan agama Islam memang kerap kali menimpa para pesohor tanah air. Kali ini kasus tersebut menyeret nama pelawak kondang Andre Taulany. Andre disebut-sebut telah menghina salah seorang ulama bahkan Nabi Muhammad SAW baru-baru ini.

Andre segera memberikan tindakan atas kelalaiannya sebagai publik figur tersebut. Andre tampak sudah mengunjungi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta permohonan maaf. Pria berusia 44 tahun itu juga mendatangi Ustaz Adi Hidayat agar dimaafkan.

Para selebriti yang diketahui tengah berhijrah tampak menemani Andre bertemu dengan Ustaz Adi. Dimas Seto dan Arie Untung tampak bersedia berdiri di sisi sahabat dari Sule itu. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Dimas mengungkapkan bahwa kasus yang melibatkan Andre dapat dijadikan sebagai sebuah pembelajaran untuk semua orang. Dimas menjelaskan jika umat manusia memang menjadi tempatnya berbuat khilaf. Sehingga tak perlu malu untuk mengakui kesalahan yang telah diperbuat.

Baca juga ...

Suami Dhini Aminarti itu menerangkan jika Tuhan Maha Pengampun. Menurutnya selama manusia berperilaku adil dan jujur, maka Tuhan akan mengampuni dosa-dosa yang diperbuat. Dimas juga berharap agar setiap umat manusia diberikan hidayah untuk selalu taat kepada Tuhan.

"Banyak pembelajaran yg bisa kita ambil, sesungguhnya manusia itu tempatnya salah dan khilaf, janganlah kita malu mengakui kesalahan, berlakulah adil dan jujur," tulis pria berusia 39 tahun itu pada keterangan foto yang ia unggah. "Semoga Allah mengampuni dosa2 kita dan selalu memberikan kita hidayah."

Netter tampak segera membanjiri kolom komentar unggahan yang dibagikan pada Senin (6/5) itu. Netter tampak pro dan kontra atas perbuatan Andre. Satu sisi netter menyebut jika apa yang dilakukan Andre sudah baik. Namun di sisi yang lain banyak yang berpendapat jika Andre tidak tulus untuk meminta permohonan maaf.

"Die minta maaf cuma karena gak mau ratting tv jeblok. Beda cuk kalo niatan tulus dan menyesal bukan seperti ini," tulis @i***di. "Palingan akting aja maaf nya," sambung @v***na. "Beneran itu bang.., tkut nya ekting ajj seorg pelawak," pungkas @s***in.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel