Akhirnya Akui Nama Fandom TXT Sama dengan Tiffany, Big Hit Ungkap Permintaan Maaf

Foto: Akhirnya Akui Nama Fandom TXT Sama dengan Tiffany, Big Hit Ungkap Permintaan Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Big Hit Entertainment sebelumnya mengumumkan nama fandom untuk boyband terbarunya TXT, namun sayangnya nama fandom itu sama dengan milik Tiffany SNSD.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment akhirnya buka suara terkait kontroversi nama fandom boyband terbarunya TXT. Sebelumnya agensi yang juga menaungi Bangtan Boys ini mengumumkan nama Young One sebagai nama fandom Soobin dkk.


Baca juga ...

Namun nama fandom Young One ini langsung menuai kontroversi karena rupanya sama dengan nama solo fandom member Girls' Generation Tiffany. Selain itu, Tiffany yang kini fokus bersolo karier itu sudah lebih dulu memakai nama Young One sebagai nama fandom-nya dan jauh sebelum TXT debut.

Menyadari hal itu, Big Hit Entertainment pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Lewat sosial media TXT, Big Hit Entertainment mengaku tak tahu jika nama fandom Young One sudah milik idol lain.

Big Hit Entertainment juga meminta maaf untuk para penggemar harus kembali bersabar hingga nama fandom resmi TXT diumumkan lagi. Selain itu, Big Hit Entertainment meminta bantuan para penggemar untuk memberikan ide kira-kira apa nama fandom yang cocok untuk TXT.

Sementara itu, penggemar maupun netter pun memberikan beragam komentar atas pernyataan yang dilontarkan oleh Big Hit Entertainment. Kebanyakan dari mereka mengaku respek dengan keputusan Big Hit Entertainment mengganti nama fandom TXT dengan nama yang baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...