Sudah Pantas Jadi Ayah, Siwon Digoda Penggemar Usai Pose Gendong Ponakan

Foto: Sudah Pantas Jadi Ayah, Siwon Digoda Penggemar Usai Pose Gendong Ponakan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member Super Junior, Choi Siwon langsung mendapatkan beragam komentar candaan dari penggemar usai mengunggah foto dirinya sambil mengendong sang keponakan.

Kanal247.com - Dengan usia yang sudah memasuki kepala 3, Choi Siwon agaknya sudah cocok menjadi seorang ayah. Karena hal tersebutlah penggemar menjadi heboh ketika member Super Junior ini mengunggah sebuah foto dirinya menggendong sang keponakan di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut Siwon terlihat mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam lengkap dengan dasi berwarna merah. Sambil tersenyum tampan Siwon menggendong keponakannya yang masih kecil.

Siwon lantas menuliskan bahwa dirinya akan melakukan apapun untuk sang keponakan kecuali menjadi putri duyung. "Menghabiskan waktu istirahat bersama si imutku. Paman akan melakukan apa saja untukmu kecuali menjadi putri duyung," tulis bintang serial "My Fellow Citizen" ini.

Melihat keakraban Siwon dengan anak kecil ini pun lantas membuat penggemar langsung menuliskan komentar jahil. Tak sedikit yang berkomentar sambil berkhayal seakan gadis yang ada digendongan Siwon itu adalah putri mereka.

"Bentar ya pah... mama ngantri promo Jco dulu,itu anak kita jgn di kasih jajan banyak2,ntar dia gumoh. Mama udah masak sayur asem sukaan papa di rumah," komentar netter. "Malem minggu ku bening ya Allah suami sama anak akur, akunya disuruh ngepel dirumah," ujar yang lain. "Ah masa sih jadi putri duyung gak bisa, dulu lu pernah jadi mermaid bang di panggung. Lupa yaa," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...