Han Hyo Joo Bantah Keras Terlibat Kasus Burning Sun, Netter Tantang untuk Tes Narkoba

Foto: Han Hyo Joo Bantah Keras Terlibat Kasus Burning Sun, Netter Tantang untuk Tes Narkoba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Han Hyo Joo membantah tegas kabar yang menyebutkan dirinya adalah artis A yang dimaksud oleh saksi mata di acara SBS 'The It's Show' yang juga diduga mengonsumsi narkoba di Burning Sun.

Kanal247.com - Nama aktris cantik Han Hyo Joo ikut terseret dalam kasus Burning Sun yang masih memamas. Pasalnya dalam tayangan acara investigasi SBS "The It's Show" seorang saksi mata menyebut jika ada artis A yang berpesta di klub malam tersebut dan memakai narkoba.


Baca juga ...

Kejadian tersebut berlangsung saat acara gathering yang digelar oleh perusahaan kosmetik JM Solution. Di saat yang sama Han Hyo Joo bersama dengan Lee Byung Hun dan bintang serial "Goblin" Kim Go Eun menjadi bintang iklannya.

Selain itu nama Han Hyo Joo semakin diduga kuat karena kedekatannya dengan Jung Joon Young. Padahal agensi tempat Han Hyo Joo serta Lee Byung Hun dan Kim Go Eun sudah membantah tegas kabar tak mengenakan tersebut.

Namun netter sepertinya tak percaya begitu saja. Ada hal sederhana yang diminta oleh netter jika Han Hyo Joo memang bukan merupakan artis A yang dimaksud, yakni dengan suka rela menjalani tes narkoba dan menunjukan hasilnya ke hadapann publik.

"Dia bisa mengambil tes narkoba jika dia tegas membantah hal tersebut, dengan begitu semua rumor akan berakhir," komentar netter. "Jadikan dirimu suka rela melakukan tes narkoba," tambah yang lain. "Hal ini bisa diakhiri dengan tes narkoba. Berhenti membantah dan lakukan tes narkoba. Kau bisa mengambil langkah hukum dengan hasil tes tersebut." ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel