Jessica Mila Beri Klarifikasi Usai Dicibir Bonceng Tiga dengan Enzy Storia Tanpa Pakai Helm

Foto: Jessica Mila Beri Klarifikasi Usai Dicibir Bonceng Tiga dengan Enzy Storia Tanpa Pakai Helm Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Mila meminta maaf dan memberi klarifikasi mengapa dirinya bonceng tiga dengan Enzy Storia tanpa pakai helm, netizen malah makin 'meledak-ledak'. Kenapa?

Kanal247.com - Artis cantik Jessica Mila dan Enzy Storia baru-baru ini menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya dua dara cantik itu sesumbar naik ojek online bonceng tiga tanpa mengenakan pelindung kepala. Tak pelak, beragam komentar pedas warga dunia maya layangkan pada Jessica Mila dan Enzy.


Baca juga ...

Di video singkat yang dibagikan Jessica Mila di Instagram Story, artis berusia 26 tahun itu tampak berada di belakang sopir ojek online. Sementara Enzy Storia berada di belakang Jessica Mila.

Mengetahui banyaknya respons negatif yang diterimanya gara-gara Instagram Story miliknya, Jessica Mila pun angkat bicara. Lewat video singkat, bintang film "Mata Batin" itu membeberkan alasan mengapa dirinya dan Enzy memutuskan untuk naik ojek online tanpa memakai helm.

"Jadi kemarin itu aku naik ojek cuma di dalam Gelora Bung Karno saja. Dan itu sebenarnya jaraknya dekat banget, cuma kita (Jessica dan Enzy) sudah capek banget dan telat juga. Jadi kita memutuskan naik ojek," terang Jessica Mila. "Capek bgt krn salah gate trs. Jadi itu naik cm utk pindah gate. Kayanya cuma 1 menit jg itu di ojek. Maaf yah. Jangan ditiru," sementara tulis Jessica Mila menyertai unggahan videonya ini.

Bukannya menerima permintaan maaf Jessica Mila, netizen malah kian meledak-ledak. Pasalnya banyak pihak mengatakan kalau alasan yang diungkap oleh Jessica Mila itu tidak bisa dimaklumi.

"Mau dekat atau cuman depan rumah, namanya naik motor tetap pakai helm, krn ngak ada tuh kata dekat kok cuman situ doang. Kalau dekat knpa ngak jln aja gitu," komentar akun @lhy****85. "'Deket bukan berarti tidak perlu pake helm mau jauh mau deket naik motor hrs pake helm' kata2 itu yg sering aku denger dr pakpol ganteng," sahut akun @ernest****. "Mau deket mau jauh ya tetep aja pake helm. Masang helm emang sebegitu beratnya sampe capek bikin gakuat pake helm? Udh telat trus berasa nyawa infinity gtu? Di upload pula, bikin contoh gabaik dasar norak kek gatau aturan naik motor," imbuh akun @****kristianti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...