Hobi Main Motor Trail, Okan Cornelius Tak Takut Wajah Gantengnya ‘Rusak’

Foto: Hobi Main Motor Trail, Okan Cornelius Tak Takut Wajah Gantengnya ‘Rusak’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Doyan melakukan berbagai olahraga ekstrem lapangan, Okan Cornelius tak pernah mempermasalahkan wajah tampannya meski harus kotor terkena cipratan lumpur.

Kanal247.com - Miliki paras tampan tentu membuat pemain film Okan Cornelius dikejar-kejar oleh ribuan penggemar wanita. Namun apa jadinya jika wajah gantengnya itu ditutupi oleh lumpur?


Baca juga ...

Okan rupanya senang melakukan salah satu olahraga ekstrem yang membuatnya harus rela berinteraksi dengan lumpur sepanjang hari. Ia memiliki hobi menunggangi motor trail dan berkelana melewati berbagai bentuk medan yang berat.

Aktor kelahiran Jerman ini mengaku tak pernah mempermasalahkan wajahnya yang terkena cipratan lumpur atau bau matahari yang menempel di badannya. Saking seringnya melakukan hobi tersebut, ia bahkan menyebut dirinya kini telah berkawan baik dengan kotor.

“Kita sama lumpur bersahabat. Medannya berat, kelempar atau apa, tapi biasa itu,” tandas Okan Cornelius di Mampang Jakarta Selatan, Senin (6/5). “Motor trail memang didesain untuk jatuh. Karena fairing-nya sedikit, banyak guncangan enggak masalah.”

Tak hanya bermain motor trail, Okan rupanya juga memiliki olahraga pria lainnya yang sangat ia gemari. Mulai dari balap motor hingga olahraga menembak.

Pemain film “Terima Kasih Cinta” ini rupanya merupakan sosok orang yang senang menguji adrenalin. Berbagai macam hobi berbahaya itu mampu memberikannya sensasi tersendiri yang luar biasa.

“Justru olahraga gue tuh ekstrem semua,” sambungnya. “Balap motor, ada drag race, ada nembak. Seru malah, 80 persen lebih ke ekstrem.”

Diakui Okan bahwa hobinya itu muncul lantaran pengaruh dari lingkungan sekitarnya. Memiliki teman yang juga hobi berolahraga ekstrem tentu membuatnya jadi latah dan ikut-ikutan.

“Gue suka saja, hobi saja. Karena apa ya, mungkin karena lingkungan di situ, jadi kita kebawa,” lanjut aktor 39 tahun ini. “Kalau nembak mungkin karena teman-teman banyak yang nembak juga, jadi sudah lumayan lama lah, kadang-kadang suka latihan.”

Kendati doyan menjajal berbagai aksi yang berbahaya, istri Okan rupanya tak banyak mengeluh akan hal itu. Ia hanya selalu diminta untuk berhati-hati setiap akan melakukan salah satu hobi ekstremnya. Ia pun meyakinkan sang istri bahwa dirinya sadar dengan batas kemampuannya terhadap tiap-tiap olahraga tersebut.

Tak hanya itu, Okan juga pandai dalam membagi waktu untuk diri sendiri dan keluarganya. Hal itulah yang membuatnya mendapat dukungan penuh dari sang istri untuk tetap melakukan hobi-hobinya tersebut.

“Enggak, istri sih enggak komplain. Yang pasti gue harus bisa bagi-bagi waktu,” ujarnya. “Kadang kalau trail gitu, istri minta hati-hati, jangan terlalu berlebihan. Tapi ya gue tahu lah, mana porsi-porsi dan kapasitas yang harus gue lalui.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...