Rilis Lagu ‘Bersyukurlah’ Saat Ramadan, Fatin Shidqia: Reminder Untuk Diriku

Foto: Rilis Lagu ‘Bersyukurlah’ Saat Ramadan, Fatin Shidqia: Reminder Untuk Diriku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Merilis lagu berjudul 'Bersyukur' menjelang Ramadan, Fatin Shidqia mengungkapkan untuk mengingatkan diri sendiri dan ingin mengajak pendengar menyadari nikmat Tuhan.

Kanal247.com - Dunia hiburan memang selalu mengikuti tema yang sedang disoroti publik. Seperti saat ini kala Ramadan tiba, dunia entertainment segera dipenuhi oleh pernak-pernik bernuansa mendekatkan diri kepada Tuhan. Para penyanyi pun tampak berlomba-lomba untuk merilis lagu religi untuk menarik pendengar di bulan suci umat Islam itu.


Baca juga ...

Fatin Shidqia menjadi salah satu penyanyi tanah air yang ikut merilis single dengan tema religi menjelang Ramadan. Fatin membawa semua lagu baru berjudul "Bersyukurlah" yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana. Lagu tersebut memiliki musik yang trendy sehingga mudah untuk menarik penikmat musik tanah air.

Melalui akun Instagram pribadinya @fatin30, Fatin mengungkapkan bahwa lagu terbarunya sudah bisa didengarkan di setiap platform musik digital apa pun. Tak lupa Fatin mengungkapkan bahwa banyak hal-hal kecil yang terjadi di dalam hidup terlupakan. Sehingga ia berharap lagu "Bersyukurlah" dapat dijadikan sebagai pengingat akan nikmat yang diberikan oleh Tuhan.

Bersyukurlah. Mungkin hal-hal kecil yang cukup sering terjadi di hidup kita, kadang terlupakan," tulis gadis berusia 22 tahun itu pada keterangan penggalan lagu yang ia unggah. "Lagu ini, bekerja sama dengan Kak @aldinadapermana, semoga bisa menjadi friendly reminder untuk diriku, dan kita semua untuk selalu bersyukur, aamiin. Selamat mendengarkan!"

Netter tampak antusias dengan membanjiri kolom komentar penyanyi jebolan ajang "X Factor Indonesia" itu. Netter tampak senang lantaran Fatin akhirnya merilis sebuah lagu baru. Tak sedikit pula yang terlihat memuji lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang pernah berduet dengan Mikha Angelo itu. Netter mengungkapkan jika lirik dan musik pada lagu "Bersyukurlah" sangat menarik serta mudah diikuti.

"Alhamdulillah lagu baru. Bersyukurlah," tulis @i***sn. "Alhamdulillah kak fatin udah keluarkan album lagu yg baru,,Aku begemar berat mu kak fatin," sambung @s***57. "Selamatt buat lagu barunya kakak Fatin," tambah @d***ia.

"Enak banget singgle nya.....lancara terus fatin," ungkap @h***il. "Easy listening sekali lagunya," terang @i***96. "Amin..., lagu2 yg dibawain kak @fatin30 selalu mantulll abizz top bangeetttt dan favorite sama semua lagunya ," pungkas @i***97.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...