Agensi Bantah Keras Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Terlibat Skandal Klub Burning Sun

Foto: Agensi Bantah Keras Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Terlibat Skandal Klub Burning Sun ilgansport



Tak hanya aktris Jung Eun Chae, namun isu selebriti yang berhubungan dengan klub Burning Sun juga menghampiri Lee Byung Hun serta Han Hyo Joo. Hal ini membuat agensi keduanya mengeluarkan pernyataan resmi.

Kanal247.com - Kasus klub Burning Sun masih berjalan di penyelidikan hingga saat ini. Sudah banyak selebriti yang diisukan berhubungan dan berkaitan dengan klub tersebut. Namun hampir semuanya membantah keras memiliki hubungan dengan klub yang diberitakan.


Baca juga ...

Baru-baru ini program SBS "Unanswered Questions" memberitakan bahwa ada salah satu perusahaan kosmetik yang mensponsori klub Burning Sun dan menggelar gathering di klub tersebut. Perusahaan ini dikabarkan menyewa sekitar 20 meja VIP.

Sumber menyebutkan bahwa selama acara berlangsung, aktris yang berusia 30an memukul orang yang menyapanya dengan light stick. Korban dari sang aktris dikabarkan berusia 40-50an. Bahkan sang aktris dikabarkan muncul dengan wajah pucat dan diduga menggunakan narkoba.

Aktris Jung Eun Chae sempat diisukan sebagai aktris dalam kasus ini. Namun agensi sang aktris cepat-cepat membuat klarifikasi dan membantah kabar yang ada. Bahkan agensi siap untuk maju ke langkah hukum melawan pemberi komentar jahat tersebut.

Artis lain juga diisukan oknum pelaku dalam kasus ini yakni Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo. Seperti yang dilakukan agensi Jung Eun Chae, agensi Han Hyo Joo membantah kabar yang beredar tersebut.

"Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, serta artis lainnya di agensi kami datang dalam perkumpulan makan malam dengan brand kosmetik di Burning Sun. Meski mereka adalah model dari brand tersebut, mereka tidak ada kaitannya dengan isu di 'Unanswered Questions".

"Kami dari BH Entertainment. Kami ingin menyampaikan bahwa Han Hyo Joo, artis yang bekerja sebagai model untuk JMSolution tidak menghadiri acara yang dimaksud di program SBS 'Unanswered Questions'."

"Sederhananya, Han Hyo Joo hanya model untuk JMSolution. Dia tak berpartisipasi dalam event dan bahkan tidak masuk satu langkah pun di Burning Sun. Kami juga menegaskan bahwa tak ada artis dari agensi kami menghadiri acara tersebut.

Kami akan mengambil langkah hukum terkait postingan dan komentar jahat di media sosial yang merusak reputasi artis kami. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel