Jadi Mentor Tamu, Soyu Kaget dan Menangis Lihat Peserta Ini di 'Produce X 101'

Foto: Jadi Mentor Tamu, Soyu Kaget dan Menangis Lihat Peserta Ini di 'Produce X 101' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Soyu mengenali salah satu trainee yang ada di ajang survival 'Produce X 101'. Salah satu trainee ini bahkan lebih dulu masuk ke dunia hiburan dibanding Soyu. Penasaran?

Kanal247.com - Ajang survival "Produce X 101" sudah menulai menayangkan episode pertamanya. Seperti musim sebelumnya, di episode pertama ini mereka memperkenalkan 101 trainee yang bergabung dan melakukan audisi untuk menentukan kelas masing-masing.


Baca juga ...

Di musim kali ini, Soyu didapuk menjadi mentor tamu dari kalangan selebriti. Seperti yang diketahui, Soyu tak hanya memiliki kemampuan vokal yang hebat namun juga mampu memberikan penampilan yang menarik di atas panggung.

Soyu tak bisa menahan rasa kagetnya ketika melihat salah satu trainee yang muncul untuk melakukan audisi. Park Sun Ho adalah trainee tersebut yang merupakan mantan trainee dari agensi Starship Entertainment, agensi Soyu bernaung. "Dia aktor," bisik-bisik trainee lainnya melihat Park Sun Ho.

"Tak hanya aktor, tapi dia juga sebelumnya menjadi pemeran utama," jelas Lee Dong-wook. "Iya, aku pernah beruntung," sahut Park Sun Ho. Lee Dong Wook yang mendengarkan respon tersebut menjawab, "Aku yakin kamu tidak hanya beruntung. Itu karena bakatmu. Kau tak bisa mendapatkan peran utama hanya karena keberuntungan."

Soyu Produce X 101

Sumber: Soompi

Meski sempat beruntung menjadi aktor, Park Sun Ho menjelaskan bahwa impiannya sejak kecil adalah menjadi idol. Park Sun Ho pun bertekad untuk mengikuti program ini demi bisa mencapai impiannya menjadi idol.

Soyu yang sempat diam mengucapkan, "Dia sebenarnya bergabung di Starship Entertainment (sebagai trainee) sebelum aku. (Melihatnya) disini membuat hatiku sakit". Park Sun Ho mengungkap bahwa ia sudah bergabung dengan Starship sejak tahun 2008 dan menjadi trainee selama 6 tahun.

"Aku sudah membangun karierku sebagai aktor, tapi ada kalanya itu mengingatkanku. Aku melihat program musik atau melihat (idol yang trainee bersama dengannya) tampil atau menggelar konser, dan aku berpikir 'Aku harusnya salah satu dari mereka'," jelas Park Sun Ho. "Aku sangat ingin bernyanyi dan menari di atas panggung."

"Mungkin ada orang yang melihatku kurang enak karena aku datang kesini setelah bekerja sebagai aktor," lanjutnya. "Tapi karena aku bermimpi menjadi idol sejak masih muda, aku ingin menggunakan kesempatan ini, karena aku pikir ini kesempatan terakhirku untuk mewujudkan impianku."

Park Sun Ho menyanyikan dua lagu di audisinya. Saat menyanyikan lagu Troye Sivan "Youth", ia membuat koreografer Kwon Jae Sung menangis. Bahkan Soyu pun juga menangis mendengarkan suara Park Sun Ho menyanyikan lagu ballad dari Seo Ji Won. Di akhir audisi, Park Sun Ho mendapatkan kelas B, "Aku tak akan pernah menyerah. Aku akan bekerja keras."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel