Diberi Kejutan Oleh Member EXO di Fan Meeting Jelang Wamil, Xiumin Nangis

Foto: Diberi Kejutan Oleh Member EXO di Fan Meeting Jelang Wamil, Xiumin Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum berangkat melaksanakan wajib militernya, Xiumin lebih dulu menggelar fan meeting solo pertamanya yang bertajuk 'Xiuweet Time' di Seoul pada 4 Mei kemarin.

Kanal247.com - Xiumin akan menjadi member EXO pertama yang berangkat melaksanakan wajib militer. Namun sebelum resmi berangkat wamil pada 7 Mei mendatang, Xiumin lebih dulu menggelar fan meeting solo perdananya yang bertajuk "Xiuweet Time" di Seoul pada 4 Mei kemarin.


Baca juga ...

Dalam acara tersebut tanpa disangkah, Xiumin mendapatkan kejutan dari tamu spesial. Di tengah acara, panggung tiba-tiba berubah menjadi biru dan tamu spesial di fan meeting Xiumin itu hadir membuat penggemar yang sudah memenuhi venue ikut menjerit histeris.

Mereka adalah para member EXO yang datang tanpa diketahui oleh Xiumin sebelumnya. Melihat Baekhyun dkk ini, Xiumin tak kuasa menahan air mata dan menangis dipelukan Kai yang terlihat mengenakan topi hitam.

"Hei kenapa kau tiba-tiba menangis? Kau tidak menangis saat kami mengatakan hal yang keren di konser terakhir kita," ujar Baekhyun mencoba menenangkan Xiumin. "Sudah hyung semua baik-baik saja, kau pasti bisa."

Xiumin yang sudah bisa menghentikan tangisnya kemudian menatap para member seakan tak percaya dengan kedatangan mereka. "Kapan kalian datang, aku terkejut sekali," ujar Xiumin membuat penggemar masih terus menjerit histeris dan mengeluhkan namanya.

Sementara itu, melihat kejutan yang diberikan oleh member EXO untuk Xiumin ini pun sukses membuat penggemar lain dan juga netter ikut terharu. Banyak dari mereka yang sepertinya belum rela harus ditinggal oleh Xiumin selama 2 tahun lebih menjalani wajib militer.

"Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku menangis terus melihat ini, dan ketika mereka menelepon Lay itu juga manis sekali," komentar netter. "Ini membuat hatiku tersentu, aku hampir saja menangis melihatnya, aku akan merindukanmu" ujar yang lain. "Aku harap Lay juga akan menjadi bintang tamu untuk membuat member EXO komplit di saat terakhir," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...