Reuni dengan Kru Produksi 'Oh My Ghost' di 'Abyss', Park Bo Young Ngaku Bahagia

Foto: Reuni dengan Kru Produksi 'Oh My Ghost' di 'Abyss', Park Bo Young Ngaku Bahagia xsportnews



Park Bo Young kembali bekerja dengan para kru produksi drama terdahulunya yang bertajuk 'Oh My Ghost' di 'Abyss'. Park Bo Young bahkan ngaku masih memiliki grup chat dengan tim drama lamanya tersebut.

Kanal247.com - Hari Jumat (3/5) kemarin, Park Bo Young hadiri acara press conference drama "Abyss" bersama Ahn Hyo Seop, Lee Si Eon, dan sutradara Yoo Jae Won. Selain membahas tentang drama barunya, Park Bo Young juga menyinggung persahabatan langgengnya dengan para kru drama terdahulunya, "Oh My Ghost".

Park Bo Young bahkan kembali reuni dengan kru produksi termasuk sutradara dari drama "Oh My Ghost" di drama barunya ini. Ia mengaku senang karena bertemu banyak orang yang ia kenal di lokasi syuting drama terbarunya.

"Aku mengerti arah sutradara dengan cepat karena ini kedua kalinya aku bekerja dengannya. Atmosfer di lokasi syuting sangat bagus karena ada banyak staf yang sudah bekerja denganku sebelumnya," buka Park Bo Young. "Ekspektasiku tinggi karena bisa bekerja bersama (dengan sutradara Yoo Jae Won) lagi. Aku senang melakukannya dan menurutku kami cukup melakukan yang terbaik melebihi ekspektasiku."

Baca juga ...

Saking dekatnya, grup chat drama "Oh My Ghost" bahkan masih ada hingga saat ini. "Grup chat 'Oh My Ghost' masih ada dan selalu aktif. Orang-orang ngobrol (di grup chat) hingga saat ini. Saat aku bilang pada mereka kalau aku akan bekerja dengan sutradara Yoo Jae Won lagi, semuanya termasuk Jo Jung Suk memberikan dukungan."

Sementara itu, "Abyss" bercerita tentang dua teman masa kecil yang dibunuh dan hidup kembali karena kekuatan batu ajaib bernama Abyss. Mereka reinkarnasi menjadi orang yang sangat berbeda dari sebelumnya dan ingin menemukan siapa yang bertanggung jawab atas pembunuhannya.

Park Bo Young sendiri berperan sebagai Ko Se Hyun, jaksa cantik yang reinkarnasi sebagai wanita biasa. Ahn Hyo Seop sendiri berperan sebagai Cha Min, konglomerat yang sangat sempurna di segala bidang kecuali visual wajahnya. Drama ini kabarnya akan dijadwalkan mulai tayang tanggal 6 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel