Meski Suami-Istri, Gummy Ungkap Alasan Tak Ingin Nyanyikan OST Drama Jo Jung Suk

Foto: Meski Suami-Istri, Gummy Ungkap Alasan Tak Ingin Nyanyikan OST Drama Jo Jung Suk Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sebagi istri sekaligus seorang penyanyi populer, Gummy mengakui sudah mendapatkan banyak tawaran untuk menyanyikan OST serial TV yang dibintangi Jo Jung Suk.

Kanal247.com - Gummy dan Jo Jung Suk adalah pasangan selebriti Korea yang mendapatkan banyak dukungan publik Korea Selatan. Pernikahan mereka disambut dengan baik oleh publik terutama penggemar kedua selebriti populer ini.


Baca juga ...

Gummy sendiri selama ini telah membangun kariernya sebagai penyanyi profesional yang telah mengisi sederet OST serial TV populer. Salah satu yang cukup populer adalah “You Are My Everything” untuk OST “Descendants of the Sun”.

Suaranya yang merdu membuat serial TV dengan genre percintaan sukses memukau penonton. Namun Gummy tidak ingin menyanyikan OST proyek akting suaminya. Hal ini diungkapkan oleh Gummy ketika hadir sebagai bintang tamu di “Moon Hee Jun’s Music Show” KBS Cool FM.

Ketika itu, Gummy membahas tentang lagu barunya yang berjudul “Alone”. Gummy menceritakan bahwa orang-orang disekitarnya sempat khawatir dan menduga itu adalah lagu ballad yang menggambarkan patah hati untuk dirinya sendiri. Moon Hee Jun selaku DJ acara ini lalu menanyakan tentang hubungan Gummy dan Jo Jung Suk.

“Bukankah lebih baik ketika kalian sedang berdua dibandingkan sendirian?” tanya DJ Moon Hee Jun. “Tentu saja,” jawab Gummy. Penyanyi populer ini lalu ditanya apa hal terbaik yang dia rasakan setelah menikah. Gummy berkata, “Mungkin karena ada seseorang yang bisa aku andalkan. Kita bahkan saling mendiskusikan hal-hal sederhana. ”

Setelah itu, Gummy akhirnya ditanya oleh pendengar radio tentang kemungkinan menyanyikan original soundtrack untuk proyek akting yang dibintangi Jo Jung Suk. Gummy mengakui bahwa dia selalu menghindari menyanyikan OST untuk suaminya tersebut. Gummy pun mengungkapkan alasannya.

“Sudah ada beberapa tawaran yang diberikan padaku untuk menyanyikan OST proyek akting Jo Jung Suk,” tutur Gummy. Dia lalu melanjutkan, “Meski begitu aku menolak (semua tawaran itu) sehingga penonton dapat berkonsentrasi di serial TV-nya. Menurutku itu lebih baik”. Tampaknya Gummy lebih ingin penonton fokus pada akting Jo Jung Suk sehingga dia tidak mengganggu prioritas penonton dalam mengikuti atau menyaksikan serial TV yang dibintangi oleh suaminya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...