Vidi Aldiano Buat Pengumuman Cari Calon, Netter Rebutan Minta Diterima

Foto: Vidi Aldiano Buat Pengumuman Cari Calon, Netter Rebutan Minta Diterima Instagram
WowKeren dan Kanal247


Membuat pengumuman pencarian 'calon none' di Instagram pribadinya, Vidi Aldiano sukses membuat netter berebut untuk diterima hingga menuliskan komentar-komentar kocak.

Kanal247.com - Bukan hal baru jika para selebriti sering terlihat betah sendiri meski memiliki usia yang telah matang. Kesibukan di dunia hiburan tampaknya menjadikan beberapa selebriti tak memiliki waktu yang cukup untuk berkencan dengan lawan jenisnya. Seperti halnya Vidi Aldiano yang tampak masih betah menjomblo.


Baca juga ...

Fakta dirinya masih sendiri tersebut dijadikan Vidi pada keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya. Melalui akun Instagram @vidialdiano, Vidi tampak membagikan potret terbarunya dengan balutan baju berwarna putih. Sarung yang diletakkan di leher serta peci menjadi sorotan. Gaya tersebut tampak mirip dengan pakaian adat masyarakat Betawi.

Pada keterangan foto yang diunggah pada Jumat (3/5), Vidi terlihat membuat sebuah pengumuman mengejutkan. Pria berusia 29 tahun itu menuliskan jika ia sedang mencari calon dengan segera.

"Assalamualaikum! Dicari calon none secepatnya," tulis Vidi pada caption foto yang ia unggah. Vidi tampak menggunakan logat betawi untuk menyebutkan kata nona.

Potret Vidi sontak dibanjiri oleh komentar netter. Bahkan Rossa tampak ikut menuliskan komentar pada rekan sesama penyanyinya tersebut. Rossa terlihat menggoda Vidi dengan keseriusan pengumuman Vidi. Balasan yang ditulis Vidi pun tampak menunjukkan keseriusan.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Secepatnye bener Bang??" tulis Rossa melalui akun Instagram @itsrossa910. "@itsrossa910 iya neng. Cariin atuh yang solehah cantik dan baik hati nyak," balas Vidi.

Tak hanya Rossa, para netter tampak membanjiri kolom komentar pelantun "Nuansa Bening" itu. Netter tampak berbondong-bondong meminta agar Vidi menunjuk mereka untuk dijadikan "calon none". Tak sedikit yang menuliskan komentar-komentar kocak agar bisa beruntung menjadi calon Vidi.

"Gw ngacung, ga lo tunjuk2 bang," tulis @a***n__. "Akuuh akuuh Baang," sambung @n***11. "Waalaikumsalam, ane siap bang," lanjut @a***st. "Aduhhh diriku terpanggil," lanjut @i***na.

"Formulirnya donlot dimana bang?" ujar @a***ah kocak. "Wa'alaikumsalam, kebeneran aye juga lagi nyari calon abang," ungkap @_***i_. "Saya Siap Menjadi Calon istrimu... Dan None Pasangan Mu... Asalkan jangan Jadi Noni BELANDA Takutnya kamu menjauh dariku ... Takut kepadaku*," canda @s***04.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...