Dapat Saran dari Junho Untuk Peran yang Sulit, Jinyoung GOT7 Ungkap Pendapatnya Tentang Idol-Aktor

Foto: Dapat Saran dari Junho Untuk Peran yang Sulit, Jinyoung GOT7 Ungkap Pendapatnya Tentang Idol-Aktor Sportschosun



Jinyoung juga memberikan pujian pada idol-idol senior yang berhasil menjalani karier di dunia akting serial TV maupun film dan mendapatkan pengakuan dari publik.

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 menjadi idol-aktor yang cukup sukses dan aktingnya mendapatkan pengakuan publik. Tidak hanya di serial TV, Jinyoung juga memperluas jangkauan karier aktingnya di industri perfilman Korea. Usai menyelesaikan serial TV “He is Psychometric”, Jinyoung berbagi cerita tentang kesan akting bagi seorang idol.

Jinyoung berkata, “Aku percaya ini adalah langkah yang sangat besar karena aktingku dianggap di level yang sama dengan para senior”. Jinyoung menambahkan, “Idol-aktor lain juga sudah melakukannya dengan sangat baik dan menurutku jika aku mengikuti jalan yang sudah mereka lalui, suatu hari aku akan merasa nyaman dipanggil sebagai seorang aktor.”

Jinyoung menyadari adanya stigma para idol-aktor yang buruk di mata publik. “Meski begitu, dibanding memikirkan tentan mematahkan stereotype terkait idol-aktor, aku masih memiliki banyak kekurangan. Aku lebih fokus bagaimana memerankan karakterku dengan baik,” tutur member GOT7 tersebut.

Jinyoung mengakui kemampuan dan kesuksesan idol-aktor lain. Dia menyebutkan nama D.O. EXO, Lee Joon, Yoon Doo Joon Highlight, Hyungsik, dan Junho 2PM. Jinyong memuji, “Ada banyak sekali senior-senior yang sangat bagus (dalam akting).”



Jinyoung sendiri masih merasakan kesulitan dalam membintangi “He is Psychometric”. Jinyoung mengungkapkan bahwa dia minta saran ke Junho yang merupakan seniornya sebagai idol-aktor dan juga rekan satu agensi di JYP Entertainment. “Aku menghubungi Junho dan berkata, ‘Aku rasa ini bukan proyek yang mudah’. Dia menjawab, ‘Karena karaktermu memiliki titik balik sekitar episode delapan atau sembilan, persiapkan fokusmu untuk mengekspresikan perubahan,” cerita Jinyoung.

“Aku mengatakan padanya bahwa dia yang terbaik dan menambahkan emoji tepuk tangan. Aku juga menonton ‘Confession’ karena dia sangat bagus,” puji Jinyoung. Di wawancara kali ini, Jinyoung terlihat tetap ingin meneruskan kariernya di dunia akting. Jinyoung pun menyadari adanya perbedaan idol dan aktor.

“Meskipun mereka sama, aku rasa tiap-tiapnya memiliki pesona yang lebih karena mereka berbeda. Mereka sama karena mereka memiliki pekerjaan di depan publik. Tapi perbedaan ketika sedang di atas panggung dan di depan kamera membuatku ingin melakukan keduanya,” tutur Jinyoung.

“Keduanya menyenangkan. Menurutku aku sangat beruntung bisa melakukan dua hal itu. Aku bersyukur dan ingin melakukan dua hal itu dalam waktu yang lama. Karena itu, tujuan utamaku adalah melakukan dengan baik. Setelah itu, aku rasa tujuan bekerja untuk waktu lama akan mengikuti,” kata Jinyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel