Bahas Adegan Ciumannya di 'He Is Psychometric', Jinyoung GOT7 Ngaku Sempat Kena Marah Sutradara

Foto: Bahas Adegan Ciumannya di 'He Is Psychometric', Jinyoung GOT7 Ngaku Sempat Kena Marah Sutradara Twitter



Jinyoung GOT7 membahas tentang chemistry hingga karakternya dengan aktris Shin Ye Sun di drama 'He Is Psychometric'. Jinyoung ngaku kena marah sutradara soal adegan ciuman. Kok bisa?

Kanal247.com - Jinyoung GOT7 tak hanya disibukkan dengan kariernya sebagai idol namun juga melebarkan sayap di dunia akting. Jinyoung sudah membintangi sejumlah judul drama dan film populer.

Drama terbarunya adalah "t=He Is Psychometric]". Di drama ini, ia menjadi pemeran utama bersama aktris rookie Shin Ye Eun. Lewat wawancara barunya, Jinyoung berbicara tentang pengalaman akting dan chemistry dengan lawan mainnya tersebut.

Memiliki chemistry yang baik dan mencuri hati penonton, Jinyoung dan Shin Ye Eun mendapatkan julukan 'Candy Couple'. Jinyoung mengaku bahwa keduanya belajar bersama untuk drama tersebut karena menjadi rekan satu agensi.



"Ini pertama kalinya bagi kami untuk berpartisipasi di drama panjang dan itu memperbolehkan kami mendorong satu sama lain untuk bekerja keras. Kami banyak berlatih," kata Jinyoung. "Karena kami berada di satu agensi, kami bisa menggunakan ruangan latihan bersama. Kami bertanya satu sama lain dan berbagi pikiran, itu yang membantu kami menjadi rekan untuk bekerja lebih baik."

Adegan ciuman Jinyoung dengan Shin Ye Eun di drama tersebut sempat menjadi sorotan penonton. Bahkan member GOT7 sendiri ikut berkomentar tentang adegan tersebut. Jinyoung mengaku ia sempat kena marah sutradara saat syutinga adegan tersebut.

"Aku kena marah sutradara. Dia bilang aku terlihat canggung, jadi aku harus melakukan yang sama seperti yang dibilang sutradara padaku. Sepertinya itulah kenapa adegannya muncul dengan baik," jelas Jinyoung. "Fansku tahu itu hanya bisnis. Adegan ciuman mungkin bisa berpengaruh pada fans, tapi sepertinya mereka juga mengerti itu hanya bagian dari drama. Itu membuatku kerja lebih keras jadi aku tidak akan mengecewakan fans."

Serius berkarier di bidang akting, Jinyoung berharap bisa memperlihatkan peningkatan dan tak mengecewakan penggemar. "Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aku ingin memperlihatkan peningkatan di bagian aku tak bisa hadapi seperti ini di proyek berikutnya. Aku ingin meningkatkan hal-hal yang kurang di satu drama untuk drama berikutnya dan melakukannya di setiap drama," tutup Jinyoung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel