Ikuti Jejak Hani Tinggalkan EXID, Netter Khawatir Nasib Junghwa Karena Dianggap Tidak Populer

Foto: Ikuti Jejak Hani Tinggalkan EXID, Netter Khawatir Nasib Junghwa Karena Dianggap Tidak Populer Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hani dan Junghwa memilih untuk meninggalkan girlband yang membesarkan namanya yakni EXID dengan tak memperpanjang kontrak mereka bersama agensi Banana Culture Entertainment.

Kanal247.com - EXID ditinggal oleh dua personilnya yakni Hani dan Junghwa. Kedua idol ini menolak memperpanjang kontrak dengan Banana Culture Entertainment dan lebih memilih hengkang dari girlband yang membesarkan namanya tersebut.


Baca juga ...

Sedangkan member lainnya yakni Solji, Le dan Hyerin masih memilih bertahan dengan Banana Culture Entertainment dan EXID. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi Banana Culture Entertainment sendiri.

Dalam keterangannya, Banana Culture Entertainment tetap mendukung keputusan yang diambil oleh Hani dan Junghwa serta berharap karier keduanya akan tetap sukses. Sedangkan untuk member yang bertahan Banana Culture Entertainment berjanji akan memberikan ruang pada mereka untuk mengeksplore diri dengan kemampuan masing-masing selain di bidang tarik suara.

Sementara itu, menanggapi hal ini netter mengaku tak terlalu khawatir dengan Hani yang memang menjadi visual dan yang paling terkenal di EXID. Netter yakin Hani akan tetap sukses ke depannya. Namun berbeda dengan Junghwa yang dianggap paling tak terkenal di EXID.

"Junghwa itu siapa? Kurasa Hani sudah capek menaikan rating acara terus sendirian, kuharap Junghwa juga akan bisa sukses," komentar netter. "Aku mengerti jika Hani keluar tapi kenapa Junghwa juga, siapa dia tanpa EXID?" ujar yang lain. "Apa yang bisa dilakukan Junghwa tanpa EXID? Dia paling tidak terkenal di grup," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel